banner 740x400

banner 740x400

Diduga Stres, Warga Jalan HM Nawawie “GANTUNG DIRI”

Diduga Stres, Warga Jalan HM Nawawie “GANTUNG DIRI”
BT (46), diduga melakukan gantung diri dikediamannya di Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — BT (46), seorang perempuan gantung diri dikediamannya di Jalan Gang H M Nawawie RT 003/RW 003, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis, (25/01/2018).

Kapolsek Kundur, Kompol Wisnu Edhi Sadono SH, membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologisnya melalui WhatsApp, Jumat, (26/01/2018).

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018, di TKP, Jalan Gang HM Nawawie RT 003/ RW 003, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, sekira pukul 15.14 WIB, PJ (48) yang merupakan suami korban, menelpon saksi RSD (34), dan saksi SP (32).

“Memberitahukan bahwa, istrinya (korban, Red) telah meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumah kediaman korban,” sebutnya.

Selanjutnya, saksi RSD dan saksi SP langsung menuju ke rumah korban. Sesampainya di TKP, mereka melihat korban telah diturunkan ke lantai oleh suaminya yang semula korban tergantung di pintu samping rumah.

“Kemudian saksi menelpon Polsek Kundur,” jelasnya.

Kemudian lanjut Wisnu, Polsek Kundur langsung menuju keTKP yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Rabul Yamin, BRIPKA Novi Haryanto, BRIPKA Hasril dan BRIPDA Noprianto.

Selanjutnya polisi menghubungi petugas medis puskesmas Tanjung Batu Kundur, yaitu dr Okky Husien, beserta perawatnya, Yudi Purwanto, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap korban secara medis.

Adapun hasil pemeriksaan di TKP, maupun pemeriksaan secara medis, bahwa korban murni melakukan gantung diri dari bekas jeratan tali di leher.

“Serta ciri-ciri keadaan tubuh korban meninggal, diakibatkan gantung diri, dan kemudian tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, maupun lainnya,” ungkap Wisnu.

Korban, tambah Wisnu, diduga gantung diri akibat sudah lama mengalami stres berat/gangguan kejiwaan. Menurut keterangan para saksi dari perilaku korban sehari-hari.

“Namun perlu ada Koordinasi dan lidik lebih lanjut guna menemukan latar belakang lain atas kejadian ini,” tambah Wisnu.

“Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Jalan Usman Harun, Kelurahan Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur,” pungkasnya. (SK-FIK)

 

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan