banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Dikabarkan Hilang, Yasri Ditemukan Tewas di Dalam Perahu

Dikabarkan Hilang, Yasri Ditemukan Tewas di Dalam Perahu
Tim SAR dengan dibantu masyarakat, melakukan evakuasi mayat korban ke UPT Puskesmas Kecamatan Mandah untuk dilakukan visum. (Foto : Basarnas Tembilahan)


Dikabarkan Hilang, Yasri Ditemukan Tewas di Dalam Perahu

SIJORIKEPRI.COM, INDRAGIRI HILIR — Seorang Pembelok (Pedagang, Red), warga Kabupaten Inhil, pembawa sayur-sayuran dikabarkan hilang di perairan Desa Kuala Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir.

Korban yang diketahui bernama Yasri, kakek berusia sekitar 60 tahun tersebut, hilang kontak dengan pihak keluarga setelah pergi dari rumahnya di Tembilahan, Kamis, (12/9/2019), sekira pukul 10.00 WIB, pamit kepada keluarga untuk membawa barang dagangan berupa sayuran untuk dijual dihari pekan Desa Lubuk Kempas, Kecamatan Gaung, dengan menggunakan perahu pompong.

Namun hingga Sabtu, (14/9/2019) pagi, korban masih belum bisa dihubungi, meskipun nomor handphone yang dipakainya aktif akan tetapi tidak ada jawaban.

Menurut pihak keluarga, seorang saksi yang juga tetangga korban, pada Kamis 12 September sekira pukul 15.00 WIB, sempat melihat korban di daerah perairan Lubuk Gaung.

“Pihak keluarga merasa khawatir, makanya meminta bantuan kepada Basarnas Pos SAR Tembilahan,” terang Komandan Pos SAR Tembilahan, Rio Putra, Sabtu, (14/9/2019).

Rio menjelaskan, setelah berkoordinasi dengan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Pekanbaru, pihaknya bersama beberapa orang personil dengan menggunakan speedboat RIB dan peralatan rescue, langsung berangkat melakukan pencarian di titik terakhir korban terlihat.

“Kami melakukan koordinasi dengan pihak terkait, kepolisian, untuk mengetahui keberadaan korban, apakah hilang tenggelam atau dirampok, kita belum mengetahui dengan pasti,” ucapnya.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam pompong miliknya, yang hampir karam terombang ambing di laut.

Tim Sar dengan dibantu masyarakat yang ikut melakukan pencarian langsung melakukan evakuasi mayat korban ke UPT Puskesmas Kecamatan Mandah untuk dilakukan visum, sementara perahu pompong milik korban juga telah diamankan polisi.

Penyebab dari tewasnya kakek pedagang sayur ini masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. (Wak Saf)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan