banner 740x400

banner 740x400

DPO Roynaldi Belum Tertangkap “PIHAK YANG TERLIBAT BELUM TERUNGKAP”

DPO Roynaldi Belum Tertangkap “PIHAK YANG TERLIBAT BELUM TERUNGKAP”
Dua saksi RWB dan IW, bersama barang bukti 6 Paket Sabu dan Lencana Jaksa Karimun atas nama Bram Prima SH MH. (Foto : Taufik)
– Kasus Penemuan 6 Paket Sabu dan Lencana Jaksa Karimun.

SIJORIKEPRI.COM,KARİMUN — Roynaldi alias Yoi yang sudah ditetapkan DPO, dan menjadi saksi kunci pihak-pihak yang terlibat pada kasus penemuan 6 paket sabu, 1 timbangan dan Lencana Jaksa atas nama Bram Prima SH MH saat penertiban tempat-tempat kos di wilayah Kecamatan Meral oleh Lurah Baran Barat, pada Sabtu, (23/09/2017) yang lalu, masih belum tertangkap.

Sementara 2 (dua) saksi wanita, RWB dan IW yang berada di dalam kamar saat itu, diamankan pihak kepolisian (Polres Karimun, Red) beserta berbagai barang bukti, namun belakangan di ketahui kedua wanita tersebut dilepas, namun wajib lapor 3 kali dalam seminggu.

Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Nendra Madyatias, saat dikonfirmasi membenarkan, dilepaskannya kedua saksi tersebut, namun wajib lapor.

“Kita sudah melepaskan, karena dari hasil pemeriksaan saksi penangkap dan yang bersangkutan belum cukup bukti. Dan untuk Roynaldi alias Yoi, sudah ditetapkan DPO dan sedang dalam pencarian,” kata Kasat Nendra, Selasa (04/10 /2017), melalui selulernya.

Dia berjanji, akan melakukan pendalaman serta penangkapan terhadap Roynaldi alias Yoi yang saat ini DPO, sehingga kepemilikan 6 paket sabu tersebut segera terungkap.

“Tidak serta merta kami lepas begitu saja, karena waktu dilakukan pengecekan oleh para saksi, Roynaldi alias YOI sempat melarikan diri. Begitu juga dengan kedua saksi, jika Yoi sudah tertangkap, kita akan dalami keterlibatan mereka,” janjinya.

Sebelumnya diketahui, kasus ini bermula ketika penertiban tempat-tempat kos di wilayah Kecamatan Meral oleh Lurah Baran Barat, Bhabinkamtibmas Baran Barat dan dibantu oleh unsur lainnya adalah untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang mengganggu kenyamanan dan ketentraman di tengah masyarakat.

Razia yang digelar pada Sabtu, (23/09/2017) saat itu dilakukan pemeriksaan terhadap seluruh tempat kos-kosan di wilayah itu, termasuk pemilik kos-kosan di Depot Air Mineral “Fresh Wates” Baran I ,RT 004/RW 001, yang tidak jauh dari Masjid Al Jihad.

Pada saat pemeriksaan, petugas menemukan 2 (dua) orang wanita bersama satu laki-laki, namun mengetahui petugas melakukan razia di tempat tersebut seorang laki-laki yang belakangan di ketahui bernama Roynaldi alias Yoi, berhasil kabur dari kamar yang berada pada lantai dua tersebut. Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil menemukan 6 (enam) paket sabu beserta timbangan dan Lencana Jaksa atas nama Bram Prima SH MH. (SK-FİK)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

One Response

  1. 16 Hari Buron, DPO Kasus Enam Paket Sabu di Karimun “TERTANGKAP” - Sijori Kepri12 Oktober 2017 at 4:14 pmReply

    […] DPO Roynaldi Belum Tertangkap “PIHAK YANG TERLIBAT BELUM TERUNGKAP” – Kasus Penemuan 6 Paket Sabu dan Lencana Jaksa Karimun. http://sijorikepri.com/dpo-roynaldi-belum-tertangkap-pihak-yang-terlibat-belum-terungkap/ […]

Tinggalkan Balasan