banner 740x400

banner 740x400

DPRD Bintan Akan Upayakan Mobil Ambulan

DPRD Bintan Akan Upayakan Mobil Ambulan
Anggota Komisi I, DPRD Kabupaten Bintan, Tarmizi, saat reses bersama warga Kelurahan Sungai Enam, Kabupaten Bintan. (Foto : Herbert)


DPRD Bintan Akan Upayakan Mobil Ambulan

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Memasuki berakhirnya masa reses DPRD Kabupaten Bintan, Anggota Komisi I, Tarmizi, menyempatkan menyinggahi warga Sungai Enam Darat, RT 01/ RW 03, Kelurahan Sungai Enam, Kabupaten Bintan, Sabtu, (30/11/2019).

Dalam tatap muka berlangsung sederhana ini, Tarmizi banyak menerima pengaduan warga. Antara lain belum maksimal pelayanan masyarakat yang diberikan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan harapan agar ada kendaraan ambulan yang digunakan warga dalam keadaan mendesak.

Tarmizi memastikan, usulan yang diberikan warga ini akan dibawa dalam rapat reses DPRD Bintan.

”Kita akan sampaikan ke DPRD Bintan, ada keluhan masyarakat yang harus dibenahi ASN,” kata Tarmizi.

Khusus mobil ambulan, pihaknya akan maksimal mengupayakannya. Kehadiran mobil ini sangat dibutuhkan warga, mengingat mobil ambulan masih minim.

”Saya berharap, teman-teman Dewan Bintan lainnya mendukung untuk menghadirkan mobil ambulan ini. Karena, peruntukannya sangat penting,” katanya.

Dalam Reses II Tahun 2019, Dapil III Kecamatan Bintan Timur, Tarmizi mengaku telah melaksanakan selama enam (6) kali pertemuan dengan warga beda lokasi. Dari awal reses dilakukan di Perumahan Telaga Bintan, Perumahan Yudha, Perumahan Oktaviari, Kampung Baru Keke, Kampung Kolam Keke, Sungai Datuk dan terakhir di Sungai Enam Darat.

”Enam kali pertemuan tatap muka dalam Reses II tahun 2019 ini, semuanya kita tampung, baik pembangunan dan kesejahteraan masyarakat tetap kita tanggapi dan akan kita usahakan,” tutupnya. (Wak Obet)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan