banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

DPRD Harap BPJS Semakin Baik “LAYANI DENGAN HATI”

DPRD Harap BPJS Semakin Baik “LAYANI DENGAN HATI”
Boby Alexander, Komisi IV DPRD Batam. (Foto : Ndoro Ayu)
– Terkait Banyaknya Pengaduan Pelayanan BPJS.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Anggota DPRD Batam Komisi IV, Boby Alexander, berharap BPJS semakin baik. BPJS mesti meningkatkan pelayanan dengan sebaik-baiknya, agar masyarakat tidak lagi kecewa dengan BPJS selaku Lembaga Kesehatan.

Selain itu, melayani dengan sebaik mungkin, sudahlah menjadi kewajiban daripada BPJS selaku lembaga yang didirikan oleh pemerintah pusat untuk mengurusi hal kesehatan masyarakat. Buat masyarakat puas.

“Saya berharap sangat kepada pihak BPJS, untuk bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat baik, sehingga masyarakat puas dengan pelayanan yang di berikan,” kata Boby Alexander, Senin, (08/01/2018).

Menurutnya, BPJS mesti melayani dengan hati, agar bisa melayani dengan baik. Baik itu kepada masyarakat peserta BPJS Mandiri atau kepada peserta BPJS yang dibayarkan oleh Pemerintah. “Jangan dibedakan,” ujarnya.

Selain daripada itu, disampaikan juga oleh Boby, bahwasanya, pihaknya sering mendapat pengaduan dari masyarakat atas ketidakpuasannya terhadap pelayanan yang diberikan BPJS. Banyak masalah disampaikan.

“Kami sudah sering menerima pengaduan dari warga masyarakat terkait pelayanan BPJS yang belum memuaskan. Pelayanan yang masih belum baik atau kurang baik. Banyak masalah disampaikannya,” tambah Boby.

“BPJS harus perhatikan pengaduan-pengaduan masyarakat. Baik itu pengaduan tentang tidak mau menanggung, ataupun pengaduan terkait permasalahan yang berhubungan dengan pembayaran,” tegasnya. (SK-Nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan