banner 740x400

banner 740x400

DPRD HENDRA : Batam Itu “SEKSI”

DPRD HENDRA : Batam Itu “SEKSI”
Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD DKI ke Komisi II DPRD Kota Batam. (Foto : Ndoro Ayu)
– Kunker Rombongan DPRD DKI Ke DPRD Batam.

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Anggota DPRD Kota Batam Komisi II, Hendra Asman, promosikan Batam pada Rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD DKI (Daerah Khusus Ibukota) Jakarta, saat dirinya menerima Rombongan Kunker tersebut, di ruang Komisi II, Pukul 14.00 WIB, Kamis, (14/12/20147).

Dalam promosinya, Hendra menyebutkan, bahwa Batam itu sangat seksi. Menurut Hendra, seksinya Batam itu ada di pelabuhan. Dimana hal itu disebabkan atas kedekatan Batam dengan Negara Singapura dan Malaysia.

Batam merupakan daerah yang banyak dikunjungi wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara. Dan untuk para Anggota DPRD sendiri, Batam sudah terkenal sebagai Daerah atau Kota tujuan Kunker.

“Bapak dan Ibu, Batam itu seksi. Seksinya Batam itu terletak dimananya. Seksinya Batam itu terletak pada pelabuhannya. Kenapa ? Karena Batam dekat dengan Singapura dan Malaysia,” kata Hendra.

Selain mempromosikan bahwa Batam itu seksi dan menarik juga aman untuk di kunjungi, Hendra juga meyakinkan rombongan Kunker dari DKI dengan mengatakan bahwa Batam itu sudah banyak berubah.

“Batam kini sudah berubah. Batam tidak lah seperti dulu lagi. Misalnya, kalau dulu Batam terkenal banyak barang-barang KW, kini tidak lagi. Tak usah lah bapak ibu ragu untuk membeli Barang di Batam,” lanjut Hendra.

Kunker Mengenai perubahan regulasi pajak penerangan jalan umum dan dampak serta kontribusinya bagi masyarakat, maupun Pemerintah Kota Batam tersebut, diterima oleh Yunus Muda, Hendra Asman dan Firman.

“Kondisi ekonomi Batam Kepri ini memang sedang menurun. Perusahaan banyak yang hengkang. Namun, Sebagai DPRD, kita tetap harus fasilitasi apa mau masyarakat,” kata Yunus Muda. (SK-Nda)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan