Dua Anak Tewas dalam Kebakaran Kios Bensin Eceran

Dua Anak Tewas dalam Kebakaran Kios Bensin Eceran
(Ilustrasi : K. Jambi)

PEKANBARU (SK) — Dua unit kios di Dusun II Pulau, Desa Rumbio, Kabupaten Kampar, Riau, terbakar kemarin malam. Belakangan diketahui dua anak tewas dan sejumlah lainnya mengalami luka bakar akibat kejadian itu.

“Kedua korban tewas yakni Sartika berumur 20 tahun dan Aldo umur enam tahun,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Jumat (21/8/2015). Kakak-adik itu adalah anak Zaidar.

Sebelumnya, kebakaran diketahui sekira pukul 22.00 WIB, tepatnya di Kilometer 46 tepi Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang. Salah satu kios yang terbakar itu milik Zaidar, pedagang bensin eceran dan tukang tambal ban.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, Zaidar terlelap saat api membesar. Bahkan, saat terbangun dan keluar kios mencari pertolongan, pakaian di tubuhnya sudah mulai terbakar.

“Dari keterangan saksi, dalam keadaan terbakar, Zaidar keluar mencari pertolongan untuk menyelamatkan kedua anaknya yang terjebak di dalam kobaran api,” tutur Guntur, mengutip Okezone.

Akan tetapi, bensin eceran serta usaha tambal bannya mudah terbakar. Sehingga dua anaknya tak bisa diselamatkan.

Tim pemadam kebakaran yang berhasil memadamkan api menemukan kedua korban dalam keadaan terbakar dan tidak dalam keadaan utuh. (SK-LU)

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan