banner 740x400

banner 740x400

Dua Gadis Ini Hilang “DI TAHUN BARU 2018”

Dua Gadis Ini Hilang “DI TAHUN BARU 2018”
Bunga dan Jihan Saputri yang hilang dan teman lelakinya. (Foto : Istimewa)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Betapa sedih hati orang tua Bunga dan Jihan Saputri di hari tahun baru ini. Kedua emak berbeda alamat tersebut harus bersedih, karena kehilangan putrinya yang sudah dua hari entah kemana meninggalkan rumah emak.

Bunga yang tinggal di Villa Pesona Asri, dan Jihan Saputri yang tinggal di Bandara Mas, telah dicari oleh kedua orang tuanya, namun mereka belum juga diketemukan, sehingga membuat orang tuanya cemas tidak karuan.

“Orang tuanya sangat cemas akan keselamatan anak mereka, sehingga mereka menginformasikan ke kami, untuk bisa membantu menemukan. Usaha itu, tidak ada salah,” kata Akhirudinsyah, Senin, (01/01/2018).

Akhirudinsyah berharap kedua gadis tersebut bisa segera ditemukan atau bisa segera pulang ke rumahnya, mengingat orang tuanya sudah sangat mengkhawatirkannya. Akhirudinsyah juga berharap kedua gadis selamat.

“Kemana kamu nak, pulanglah nak, Kasihani orang tua kalian yang telah membesarkan kalian. Mereka cemas dan sangat mengkhawatirkanmu. Pulanglah nak, ibu mencarimu,” pesan Akhirudinsyah lewat Sijori Kepri.

Belum diketahui alasan pastinya mengapa mereka meninggalkan rumah. Yang jelas baik orang tua Bunga maupun Jihan Saputri berharap anaknya bisa kembali bersama mereka dengan keadaan selamat sehat wal afiat.

Disenggol tanya, apakah kira-kira ada kemungkinan Jihan pergi bersama teman lelakinya, mengingat ada foto Jihan bersama teman lelakinya itu, Akhirudin, enggan berkomentar dan hanya berharap mereka bisa kembali.

Dua anak usia sekolah tersebut diduga hilang entah kemana, karena tidak juga kembali hingga tahun baru telah usai. Sedangkan mereka telah pergi meninggalkan rumah dari sebelum tahun baru 2018 tiba. Miris. (SK-Nda)

 

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan