banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Dua Hari Tidak Kelihatan, Korban Tewas di Kamar Kos

Dua Hari Tidak Kelihatan, Korban Tewas di Kamar Kos
Rapli Rusli (51) warga Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Kamar Kosnya. (Foto : Taufik)


Dua Hari Tidak Kelihatan, Korban Tewas di Kamar Kos
-Kenakan Celana Pendek Tanpa Baju.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dua Hari tidak kelihatan, Rapli Rusli (51) warga Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di Kamar Kosnya, Sabtu, (11/5/2019). Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto, ketika dikonfirmasi sijorikepri.com melalui selulernya membenarkan kejadian itu. Dikatakannya, temuan itu pertama sekali diketahui oleh pemilik kos, Indra. Indra mengaku, bahwa sudah 2 (dua) hari tidak melihat korban keluar dari kamarnya.

“Selama 2 (dua) hari sebelum ditemukan tewas, pintu kamar korbanpun selalu dalam keadaan terkunci. Sementara sepeda motor milik korban, tetap terparkir di teras kosnya korban,” kata Kapolsek.

Karena penasaran, lanjutnya, Indra memanggil-mamggil korban, namun tidak ada jawaban dari korban. Karena tidak ada jawaban, Indra pun memanggil rekannya Suprapto dan bersama-sama membuka pintu kamar korban dengan kunci cadangan, dan melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi terbaring terlentang hanya mengenakan celana pendek hijau tidak berbaju.

“Saat ditemukan, wajah korban udah mulai menghitam,” ungkap Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto.

Melihat hal itu, keduanya spontan kaget dan melaporkan temuan itu ke Mapolsek Kundur. Mendapat informasi, personil Polsek Kundur turun ke lokasi guna melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas Tanjung Batu Kota. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya.

“Diduga korban meninggal karena sakit. Karena dari keterangan saksi Indra, sebelum ditemukan tewas, korban mengeluh sakit. Selain itu, dari hasil olah TKP, dari dalam kamar korban ditemukan obat berupa Betamol, Paracetamol, Amoxilin, dan Etadex,” pungkas Kapolsek. (Wak Fik)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan