banner 740x400

banner 740x400

Dua Pejabat Eselon II Pemko Tanjungpinang “MASUKI MASA PURNA BHAKTI”

Dua Pejabat Eselon II Pemko Tanjungpinang “MASUKI MASA PURNA BHAKTI”
Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, melantik dua Pejabat Eleson II dilingkungan Pemko Tanjungpinang. (Foto : Humpro Tanjungpinang)
– Lis Lantik Dua Pejabat Baru.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Setelah 2 (dua) Pejabat Eleson II Pemko Tanjungpinang memasuki masa pensiun, Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, segera melantik 2 (dua) pejabat baru, yang diselenggarakan di Aula Gedung PKK, Senggarang, Tanjungpinang, Kamis, (09/11/2017).

Pelantikan ini bisa cepat dilakukan karena mendapat rekomendasi dari Kemendagri, dimana tidak harus menunggu lama ketika seorang pejabat sudah memasuki masa pensiun, dan pejabat yang dilantik sudah sesuai mekanisme melaui open bidding beberapa waktu yang lalu.

Dua pejabat yang Pensiun/Purna Bhakti pada 01 November 2017 yang lalu, adalah Ir Robert Pasaribu MM, mantan Asisten Administrasi Perekonomian Dan Pembangunan Ekonomi, dan Gunawan Grounimo SE. MM, mantan Kadispora.

Adapun dua pejabat baru yang dilantik tersebut yang pertama adalah H Irwan S.Sos, sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Ekonomi, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Tanjungpinang Barat.

Pejabat berikutnya adalah Jasman S.Sos, sebagai Kadispora (Kepala Dinas Pemuda dan Orahraga), yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kominfo.

Walikota Tanjungpinang mengatakan, jabatan adalah sebuah amanah yamg diberikan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, yang harus menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah dan janji jabatan.

“Karena itu para pejabat baru yang telah ditempatkan pada posisinya, hendaknya mampu membuat program inovatif yang bisa menjawab tantangan kedepan,” ujarnya. (SK-MU)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan