banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Dua Pencuri “DIBEKUK” Polsek Tebing

Dua Pencuri “DIBEKUK” Polsek Tebing
Unit Reskrim dan aparat Polsek Tebing melakukan penangkapan terhadap dua pelaku tindak pidana pencurian atas nama S alias H dan AP Alias A. (Foto : Ist)


Dua Pencuri “DIBEKUK” Polsek Tebing

SIJORIJEPRI.COM, KARIMUN — Unit Reskrim dan aparat Polsek Tebing melakukan penangkapan terhadap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Senin, (10/09/2018). Pelaku atas nama S alias H dan AP Alias A.

Kapolsek Tebing membenarkan kejadian tersebut. Pada hari Senin tanggal 10 September 2018 sekira pukul 19.30 WIB, ketika pelapor sampai di rumah, pelapor melihat ibu pelapor, Syahria, sedang mencari-cari dompet, namun tidak ketemu dan kemudian pelapor menghubungi HP Nokia Syahria, yang berada di dalam dompet tersebut namun tidak aktif.

Kemudian pelapor menghubungi Call Center BNI, karena ATM milik pelapor berada di dompet tersebut, ternyata pelapor baru mengetahui bahwa saldo yang ada di ATM sudah ditarik.

”Dari situlah pelapor baru mengetahui, bahwa telah terjadi pencurian, adapun kerugian yang ditimbulkan sebesar Rp 2.550.000,- (dua juta lima ratus lima puluh ribu rupiah),” jelas Budi.

Atas kejadian tersebut pelapor melaporkannya pada pihak yang berwajib (Polsek Tebing) guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek tebing, menambahkan hari Kamis tanggal 13 September 2018 sekira pukul 10.30 WIB telah datang melapor seorang perempuan Muapia, melaporkan tindak pidana pencurian dompet pada hari Senin tanggal 10 September 2018, dimana di dalam dompet tersebut terdapat ATM dan Handphone.

Kemudian setelah di cek oleh Muapia, ATM tersebut sudah ditarik karena PIN ATM tersebut ada disimpan di dalam Handphone dan sdri MUAPIA meminta Print Out buku tabungan kemudian Bank BNI berkordinasi dengan tim unit Reskrim Polsek Tebing, bahwa ATM milik sdri MUAPIA telah diambil oleh orang yang tidak dikenal.

Setelah itu tim unit Reskrim Polsek Tebing melakukan penyelidikan lalu mendapat informasi dan pengembangan terhadap keberadaan pelaku, tim unit Reskrim Polsek Tebing menuju ke tempat pelaku, yang bekerja di CV Jasa Mandiri, Jl A Yani, TBK No 10, Tanjung Balai Karimun.

“Lalu tim unit Reskrim menangkap pelaku AP, kemudian pengembangan dari AP melakukan tindak pidana tersebut bersama temannya S, lalu tim Unit Reskrim Polsek Tebing menuju ke warnet FANTASTIC 2, di Ruko Depan Padimas. Setelah sampai disana tim unit Reskrim Polsek Tebing langsung menangkap S,” papar Budi

Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan di Polsek Tebing, Polres Karimun, guna penyidikan lebih lanjut.

“Barang Bukti yang disita 1 (Satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio Sporty Nopol BP ** KH warna Hitam dan 1 (satu unit Handphone merk Nokia Warna Hitam,” pungkas Budi. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan