banner 740x400

banner 740x400

Dua Penjual Sie Jie Ditangkap, Bandarnya DPO

Dua Penjual Sie Jie Ditangkap, Bandarnya DPO
Satreskrim Polres Karimun, berhasil mengungkap kasus perjudian Sie Jie di Kabupaten Karimun, dan berhasil mengamankan 4 tersangka. (Foto : Taufik)


Dua Penjual Sie Jie Ditangkap, Bandarnya DPO

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Sepekan terakhir, Polda Kepri berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Karimun, berhasil mengungkap kasus perjudian Sie Jie. Dalam ungkap kasus ini, berhasil diamankan 2 (dua) tersangka dan 1 (satu) tersangka lagi masih dalam pengejaran petugas, atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Bersama barang bukti, keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Karimun.

Kapolres Karimun, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto SH SIK MH, melalui Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono SH SIK, dalam keterangan pers mengatakan, penangkapan berawal dari penangkapan tersangka seorang wanita inisial SL (37), diduga penjual eceran Sie Jie dikediamannya, di Bukit Senang, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Rabu, 06 November 2019, sekira Pukul 10.00 WIB.

Saat dilakukan penggerebekan, dari rumah tersangka SL, ditemukan barang bukti 3 (tiga) lembar kertas 3 (tiga) warna, putih, merah jambu dan kuning, yang telah ditulis nomor sebanyak 4 (empat) digit dan uang tunai sebesar Rp 714.000, yang diduga hasil penjualan judi jenis Sie Jie.

“Saat diinterogasi, SL mengaku jika uang hasil penjualan itu, disetor kepada tersangka SB (55), pria, dengan keuntungan sebesar Rp 90.000,” jelas Herie Pramono, di Mapolres Karimun, Kamis, (7/11/2019).

Berdasarkan keterangan dari tersangka SL, Polisi melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tersangka SB. Sedangkan tersangka AC, yang diduga sebagai Bandar Sie Jie, masih dalam tahap pengejaran Kepolisian dan sudah masuk dalam DPO.

“Sedangkan tersangka SL dan SB, melakukan tindak pidana perjudian sebagaimana dimaksud Pasal 303 K.U.H.Pidana,” pungkasnya. (Wak Fik)

Click to rate this post!

[Total: 6 Average: 4.7]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan