banner 740x400

banner 740x400

Dukungan Untuk “LIS – MAYA” Makin Kuat

Dukungan Untuk “LIS – MAYA” Makin Kuat
Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood dan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Chandra, bersama Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. (Foto : Ist)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Berubahnya calon Wako dan Wawako di Pilkada 2018 yang awalnya diusungkan Koalisi Anak Pinang, yaitu H Syahrul-Ade Angga, menjadi H Syahrul-Rahma, karena Ade Angga legowo mengundurkan diri, melahirkan konsekwensi yang harus diterima bagi partai-partai yang berada didalamnya.

Konsekwensi dari perubahan pengusungan kandidat tersebut ialah salah satu partai yang ada di koalisi Anak Pinang, yaitu Partai Demokrat justru berpindah haluan dengan mengusung Lis – Maya, sebagai calon Wako dan Wawako Tanjungpinang di Pilwako 2018 nanti.

Karena Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, Pepy Chandra saat dihubungi berkali-kali melalui seluler tidak mengangkat, akhirnya media ini mencoba menghubungi Sekretaris DPD Partai Demokrat Kepri, Husnizar Hood, yang masih berada di Jakarta.

Saat dikonfirmasi melalui seluler, Husnizar mengatakan, keputusan memilih Lis – Maya memang sudah bulat di kepengurusan daerah, dan tinggal meneruskan ke DPP di Jakarta untuk disetujui.

“Sekarang saya masih di Jakarta. Usulan ke DPP dalam proses. Mudah-mudahan dalam sehari dua hari, sebelum tanggal pendaftaran kita sudah clear. Jika dari DPP sudah keluar persetujuannya, selesailah,” ungkap suami Pepy Chandra itu, Kamis, (04/01/2018).

Terkait alasan pilihan Demokrat Tanjungpinang tidak sama dengan rekannya yang lain di Koalisi Anak Pinang, Husnizar enggan menjawab secara detail, kecuali yang sifatnya umum saja, yaitu calonnya sudah tidak lagi sama dengan kesepakatan semula.

“Dalam politik itu, berpindah komitmen itu biasa. Dulu, kan Koalisi Anak Pinang mengusulkan Syahrul-Ade Anga. Karena Ade Angga mundur, semua jadi berubah, yakni calonnya sudah beda,” jelas Adik Huzrin Hood itu, dengan hati-hati. (SK-MU)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan