banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia “KUNJUNGI NATUNA”

Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia “KUNJUNGI NATUNA”
Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menyambut kedatangan Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr, beserta rombongan, di Bandara Lanud Raden Sadjad. (Foto : Bermard Simatupang)


Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia “KUNJUNGI NATUNA”

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, didampingi Wabup Natuna Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti M.A, menyambut kedatangan Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr, beserta rombongan, di Bandara Lanud Raden Sadjad, Rabu, (07/11/2018).

Selain Bupati dan Wakil Bupati, turut juga dalam penyambutan tersebut, Ketua DPRD Natuna Yusripandi, Danlanud RSa Kolonel Pnb Prasetya Halim, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Yusuf Rizal, Wadanyon Komposit 1/GP Kapten Inf Alice Aprianto, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.I.K.

Dalam rangka kunjungan kerjanya ke Natuna, Dubes AS untuk Indonesia, JR Donovan, beserta rombongan menggunakan pesawat militer jenis Dornier.

Adapun rombongan yang ikut bersama Dubes JR Donovan yakni, Konsul Juha Salin (bermarkas di Medan), Atase Pertahanan Kolonel Mike Spake, Wakil Konsul Jessica Panchatha, sementara sang istri Dubes kali ini tidak ikut karena sesuatu hal yang tidak dapat ditinggalkan.

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga oleh Bupati Hamid Rizal kepada Dubes Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna, Hamid Rizal, mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan Dubes ke Kabupaten Natuna dan berharap dapat betah menikmati keindahan alam Natuna.

Usai melakukan pengalungan bunga, Bupati bersama Pimpinan FKPD Natuna, mengadakan pertemuan singkat ramah tamah dengan Dubes beserta rombongan di VIP ROOM Bandara Sipil Raden Sadjad.

Sesaat kemudian, Dubes beserta rombongan bergegas menuju Mako Lanud Raden Sadjad untuk melakukan pertemuan khusus dengan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) RSA bersama staf Perwira dan jajaran Lanud RSA.

Pertemuan berlangsung di VIP ROOM Mako Lanud Raden Sadjad. Danlanud RSA, Kolonel Pnb Prasetya Halim, dengan kemampuan bahasa inggrisnya yang pasih, tampak begitu akrab dan bersahabat berbincang dengan sang Dubes, Joseph R Donovan Jr. Singkat waktu, pertemuan diakhiri dengan saling bertukar cendramata.

Selanjutnya, Dubes beserta rombongan bergegas menuju Alif Stone Hotel, di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, dengan rencana akan melakukan penyelaman menikmati keindahan bawah laut Natuna.

Malamya, Dubes bersama rombongan dijadwalkan menghadiri malam ramah tamah sekaligus jamuan makan malam bersama Menteri Kelautan dan Perikanan dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Natuna. (nard)

Kedatangan Duta Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr, disambut Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal. (Foto : Bermard Simatupang)

Dubes Amerika Serikat Untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr, beserta rombongan di Mako Lanud Raden Sadjad melakukan pertemuan khusus dengan Danlanud RSA bersama staf Perwira dan jajaran Lanud RSA. (Foto : Bermard Simatupang)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan