banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Elly Rosita Pimpin KSBSI 4 Tahun Kedepan

Elly Rosita Pimpin KSBSI 4 Tahun Kedepan
Delegasi FKUI Bintan, Hadianto, bersama Presiden KSBSI terpilih, Elly Rosita. (Foto : Waluyo)


Elly Rosita Pimpin KSBSI 4 Tahun Kedepan
-Kongres KSBSI Hasilkan 3 Hal Penting.

JAKARTA, SIJORIKEPRI.COM — Berdasarkan Kongres Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) ke VIII, yang digelar di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, mulai 27 hingga 30 Juni 2019 sudah mendapatkan Presiden KSBSI baru secara resmi, yakni Elly Rosita.

Elly Rosita berhasil meraih suara terbanyak pada pemilihan tersebut. Ia berhasil meraup 110 suara, sementara lawannya Edward Marpaung, hanya 43 suara.
Berarti, Elly Rosita akan memimpin KSBSI ini selama 4 (empat) tahun kedepan.

Delegasi Federasi Konstruksi Umum dan Informal (FKUI) KSBSI Bintan, Hadianto, kepada sijorikepri.com, di Jakarta, Minggu, (30/6/2019), menyampaikan, bahwa Elly Rosita terpilih menjadi presiden KSBSI dengan Sekretaris Jenderal terpilih, Dedi Hardianto.

“Semoga di tangan Presiden dan Sekjend KSBSI yang baru, hasil kongres ke 8, akan membawa kemajuan KSBSI kedepan,” paparnya.

Dari hasil kongres KSBSI ini, ada tiga hal penting yang dihasilkan, yakni, pertama, untuk mengisi Majelis Penasehat Organisasi (MPO) yang sebelumnya dipilih langsung, khusus untuk mantan presiden KSBSI, tidak dilakukan pemilihan, namun secara otomatis masuk dalam struktur MPO KSBSI.

Kedua, perubahan logo, lagu mars KSBSI, serta nama mengalami sedikit perubahan. Untuk logo KSBSI mengalami perubahan total, begitu juga lagu mars juga berubah dari sisi instrumennya.

Yang ketiga, singkatan KSBSI, yang sebelumnya Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia, menjadi perubahan yakni Konferasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI).

“Dan untuk struktur organisasi hasil kongres KSBSI secara lengkapnya, masih dirumuskan oleh presiden dan sekjen terpilih,” pungkasnya. (Wak Tar)

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan