banner 740x400

banner 740x400

Elvi Ariani, Satu-Satunya Anggota BPSK “YANG DILANTIK KEMBALI”

Elvi Ariani, Satu-Satunya Anggota BPSK “YANG DILANTIK KEMBALI”
Elvi Ariani, saat penandatanganan Berita Acara Pelantikan Anggota BPSK Kota Tanjungpinang Periode2017-2022. (Foto : Wak Tung)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Saat Pelantikan anggota Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kota Tanjungpinang Periode 2017-2022, yang dilantik oleh Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, terlihat hanya ada 1 (satu) orang saja anggota BPSK yang lama Periode 2011-2016 yang ikut dilantik kembali. Sementara yang lainnya adalah wajah-wajah baru.

Dia adalah Elvi Ariani S.Pt M.Si, dari Unsur Pemerintahan. Wanita yang penampilannya sederhana dan tidak norak ini, sehari-hari bertugas di Humas Pemko Tanjungpinang, dan menjabat sebagai kepala seksi.

Saat dikonfirmasi usai pelantikan, Elvi menjelaskan, bahwa tugas sebagai anggota BPSK memang berat, karena menangani permasalahan antara konsumen dan pengusaha, yang tentunya masing-masing berbeda posisi.

Menurutnya, selama satu periode, BPSK banyak juga menangani permasalahan sengketa antara konsumen dan pengusaha, namun secara keseluruhan bisa diatasi, meskipun terkadang ada juga yang berlarut-larut.

“Ada beberapa sengketa yang sudah diputuskan di BPSK, namun karena masih kurang puas diantara salah satu yang bersengketa, sehingga lanjut ke tingkat yang lebih tinggi, hingga ke ranah peradilan. Namun akhirnya kembali juga kepada putusan BPSK,” katanya, usai pelantikan, di Aula Wan Seri Beni, Kompleks Perkantoran Gubernur Kepri, Kamis, (12/04/2018), yang lalu.

Elvi percaya, bahwa anggota BPSK yang baru dilantik, bisa bekerja dengan baik, sebagaimana anggota BPSK sebelumnya.

“Doakan kami, agar tugas-tugas yang dibebankan kepada kami sebagai anggota BPSK yang baru, lancar dan tiada hambatan, serta tidak merugikan pihak manapun,” harapnya. (Wak Tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan