banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Emak-Emak di Batam Rela Desak-Desakan “DEMI MELIHAT SANDIAGA UNO”

Emak-Emak di Batam Rela Desak-Desakan “DEMI MELIHAT SANDIAGA UNO”
Cawapres Sandiaga Uno bersama emak-emak dan masyarakat Kota Batam. (Foto : Darma)


Emak-Emak di Batam Rela Desak-Desakan “DEMI MELIHAT SANDIAGA UNO”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ribuan masyarakat Batam tumpah ruah di acara Road Show Cawapres Sandiaga Uno, di Kawasan Botania II, Batam Centre, (29/10/2018), sekira pukul 08.00 WIB.

Masyarakat Batam sudah memadati kawasan tersebut, tak terkecuali Emak-Emak yang memiiliki pilihaan yang sama, begitupun bapak-bapak tak mau dikalahkan dengan kesibukan berselfie ria.

Bang Sandi biasa dipanggil, tiba dilokasi sekira pukul 08:30 WIB, disambut dengan kompang dan pencak silat yang biasa disuguhkan bagi tamu yang datang, begitupun masyarakat yang rela berdesak-desakan demi melihat sosok Sandiaga Uno dari dekat dan rela berpanas-panasan hanya demi bertemu dengan Cawapres Sandiaga Uno pilihaannya.

“Pergi ke pasar membeli ketam. Selain ketam membeli ikan. Saya datang ke kota Batam. Nak berjumpa bapak ibu sekalian,” kata Sandiaga Uno, membacakan pantun diawal sambutannya.

Sandiaga Uno sangat menghargai sambutan yang begitu meriah dan antusias masyarakat Batam, teruntuk Ketua Kemenangan Prabowo – Sandi Provinsi Kepulaan Riau, jajaraan, pimpinan dari partai koalisi, partai Demokrat, PKS, PAN, BERKARYA dan GERINDA, serta semua relawan yang tak bisa disebutkan satu persatu, seperti Sahabat Prabowo Sandi, GNPP dan lain-lain, khususnya emak-emak, Permak Bodi, Prosan dan lain –lain.

“Salam hangat dari H Prabowo, Insya Allah kami berjanji untuk Indonesia menuju perubahaan yang lebih baik, adil dan makmur, serta pembangun ekonomi yang merata untuk Indonesia yang jauh lebih baik. Pesan terakhir dari pak Prabowo, meminta masyarakat agar berkampanye secara damai,” ujarnya.

Tampak hadir DPRD Kota Batam, dalam acara Road Show tersebut antara lain, Iman Sutiawan SE MM, Ir Onwar Siahaan, Nyanyang Haris Pratamura, dan Walikota Tanjungpinang, Syahrul S.Pd. (dar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan