banner 740x400

banner 740x400

Festival Pulau Senua, SAR Lakukan Siaga Khusus

Festival Pulau Senua, SAR Lakukan Siaga Khusus
SAR Natuna saat melakukan pengamanan Event Festival Pulau Senua, yang diadakan Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, Pulau Senua, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. (Foto : Bernard Simatupang)


Festival Pulau Senua, SAR Lakukan Siaga Khusus

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Natuna melaksanakan Siaga Khusus Pengamanan Event Festival Pulau Senua, yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Natuna, di Pulau Senua, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu, (16/06/2019).

Guna mendukung giat tersebut, Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna mengerahkan 2 (dua) unit Perahu Karet, 1 (satu) Unit Rigid Inflatble Boat (RIB), serta 13 Orang Personil yang dikoordinir langsung oleh Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Muhammad Saleh.

Kegiatan pengamanan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu undangan, panitia, serta masyarakat yang hendak menuju Pulau Senua dalam meramaikan acara Festival tersebut.

Muhammad Saleh, berharap, dengan siaga khusus yang dilakukan personilnya dapat memberikan kenyamanan bagi semua pengunjung saat pergi maupun pulangnya nanti.

“Sejauh ini pemantauan yang kita lakukan selama kegiatan Festival Pulau Senua 2019 berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” pungkasnya. (nard)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: , , , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan