banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Fitri, Pembawa Baki “PENAIKAN BENDERA” Provinsi Kepri

Fitri, Pembawa Baki “PENAIKAN BENDERA” Provinsi Kepri
Fitri Handayani, Pembawa Baki penaikan bendera HUT RI Ke 73 Provinsi Kepri. (Foto : Wak Tar)


Fitri, Pembawa Baki “PENAIKAN BENDERA” Provinsi Kepri
– Sang Ibunda Menangis Tak Menyangka.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Siswa SMAN 1, Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, yang tinggal di Kebun Pinang ini terkejut, saat dirinya dipercaya menjadi pembawa baki bendera merah putih untuk upacara penaikan bendera di HUT RI Ke 73 Tingkat Provinsi Kepri, yang dilaksanakan di Gedung Daerah, Jumat, (17/08/2018).

Fitri, yang nama aslinya adalah Fitri Handayani, saat dikonformasi media ini menyatakan rasa suka citanya, karena menurutnya, dipilih sebagai pembawa baki di hari kemerdekaan bukan hal yang mudah dan tidak semua orang memiliki kesempatan.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada para pembina yang telah mengajarkan segala kedisiplinan dan juga teman-teman yang selama pembinaan seperti saudara sendiri. Juga terima kasih kepada kedua orang tua yang membesarkan saya dengan mengajarkan kedisplinan mulai dari kecil,” katanya.

Gadis yang duduk di kelas 11 PIA III ini adalah anak pertama dari dua bersaudara.
Ayahndanya bernama Syafruddin yang bekerja swasta dan ibundanya yang bernama Darmawati. Ia merasa senang dapat menjadi kebanggaan kedua orang tuanya.

Darmawati, sang ibunda, yang juga ikut menonton pelaksanaan upacara bersama kerabatnya, kepada media ini mengungkapkan, saat ia mendengar nama anaknya dipercaya menjadi pembawa baki penaikan bendara, ia tak tahan lagi menahan air matanya.

“Saya langsung nangis, macam tak percaya anak saya yang ditunjuk sebagai pembawa baki bendera. Saya tak menyangka sama sekali,” ungkap Darmawati, dengan matanya berkaca-kaca, usai acara. (Wak Tung)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan