banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

FKPPI Kepri Salurkan Bantuan “BENCANA SULTENG”

FKPPI Kepri Salurkan Bantuan “BENCANA SULTENG”
FKPPI Kepri bersama barang bantuan yang akan dikumpulkan di Gudang Kwarda Pramuka di Dompak, Tanjungpinang. (Foto : Ist)


FKPPI Kepri Salurkan Bantuan “BENCANA SULTENG”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — FKPPI Wilayah Kepri serentak melakukan penggalangan donasi untuk membantu musibah gempa dan tsunami di sejumlah daerah di Sulawesi Tengah.

Menurut Friska Laurika, selaku koordinator rombongan, saat ini mereka sudah mengumpulkan bantuan berupa barang, baik makanan maupun pakaian dari para dermawan di Kota Batam.

“Seluruh bantuan yang digalang oleh FKPPI, kita kumpulkan semua di Gudang Kwarda Pramuka di Dompak, Tanjungpinang, kemudian akan diserahkan ke Pemprov Kepri. Kawan FKPPI di setiap daerah sudah sepekan melakukan penggalangan bantuan. Alhamdulillah sudah terkumpul 80 Koli,” kata Friska, yang juga Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Perlindungan Anak FKPPI Kepri.

Menurut Friska, bantuan berupa barang dari Kota Batam umumnya berbentuk barang layak pakai.

“Sebelum diserahkan ke Pemerintah Provinsi, kita kumpulkan di gudang bersama bantuan dari daerah lainnya yang dihimpun Pengurus dan Anggota FKPPI Kepri. Ini akan diserahkan ke Posko Kwarda Pramuka di Pulau Dompak,” ujar Friska.

Menurutnya, distribusi bantuan dari Batam ke Tanjungpinang ini juga bekerja sama dengan pembina FKPPI di Yonif Raider Batam.

Menurut Eko Sumbaryadi, yang mewakili Sekda Provinsi Kepri, Panitia Penggalangan Dana dari Provinsi Kepri sangat berterima kasih pada FKPPI.

“Semangat untuk saling membantu dengan saudara saudara yang sedang kena musibah hendaknya terus dijaga. Alhamdulillah, bantuannya juga di antar langsung oleh pengurus FKPPI. Ini merupakan dedikasi yang luar biasa dalam rangka membantu saudara kita yang tertimpa bencana gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah,” pungkasnya. (Wak Tung/R)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan