banner 740x400

banner 740x400

Fun Touristic Festival 2019 Promosikan Pariwisata Natuna

Fun Touristic Festival 2019 Promosikan Pariwisata Natuna
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Natuna, Hardinansyah. (Foto : Bernard Simatupang)


SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Menjelang pelaksanaan Fun Touristic Festival Tahun 2019 yang akan diselenggarakan pada tanggal 27 hingga 31 Juli mendatang, Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Natuna, melakukan rapat bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan perwakilan pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Natuna.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Hardinansyah, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Senin, (8/7/2019).

Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Natuna. Oleh sebab itu, Dinas Pariwisata memandang perlu dilakukan rapat bersama, agar kegiatan Fun Touristic Festival berjalan lancar.

Dalam pemaparannya, Kepala Dinas Periwisata dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Hardinansyah, mengaku senang, karena semua pihak dapat memberi masukan agar kegiatan tersebut lancar.

Seperti yang disampaikan oleh Wakapolres Kabupaten Natuna, Kompol Renan, dari pihak kepolisian siap memberi pengamanan dalam kegiatan tersebut.

“Hanya saja, karena ada peserta dari luar negeri, mohon diurus izinnya, dan sesegera mungkin diurus izin keramaian,” ujar Wakapolres.

Sejumlah OPD dan Stakeholder terkait, memberi masukan menyangkut tata letak acara kegiatan. Info terbaru, acara tersebut akan dilaksanakan di Pantai Kencana, namun, dari Dinas Perkim Natuna mengaku, sehubungan Kawasan Pantai Kencana akan dilakukan pembangunan tanggal 20 Juli mendatang, sehingga kawasan tersebut harus steril, karena akan ditutup pagar.

Menanggapi hal tersebut, Hardinansyah menerima masukan agar pelaksanaan kegiatan dilakukan di Lapangan Bola Sri Serindit lama (Depan Kantor Lurah Ranai). Hal ini pun akan dikoordinasikan terlebih dahulu untuk mendapat persetujuan bersama, sehingga tidak terjadi masalah dibelakangan hari.

Hardinansyah, saat dikonfirmasi usai rapat, mengaku bahwa persiapan pelaksanaan sudah matang, hanya perlu pembenahan sedikit.

“Kita telah belajar dari tahun-tahun sebelumnya, sehingga segala kekurangan bisa diperbaiki, dan berharap agar pihak-pihak yang terlibat dalam acara dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tuturnya. (nard)

Click to rate this post!

[Total: 0 Average: 0]

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan