banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Gabungan TNI – Polri Razia Tempat Hiburan Malam

Gabungan TNI – Polri Razia Tempat Hiburan Malam
Tim Gabungan TNI – Polri Kabupaten Karimun saat melakukan razia di Tempat Hiburan Malam. (Foto : Taufik)


Gabungan TNI – Polri Razia Tempat Hiburan Malam

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, memimpin Razia/Cipkon Gabungan TNI-Polri di Tempat Hiburan Malam (THM) seputaran Karimun, Jumat, (12/4/2019), sekira pukul 22.00 hingga 00.30 WIB.

Wakapolres Karimun, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, mengatakan, Cipkon Gabungan TNI-Polri ini untuk pengecekan benda-benda berbahaya, seperti senjata tajam (sajam), narkoba atau bahan peledak. Giat ini dilakukan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Karimun, jelang Pemilu 2019.

“Adapun pengecekan dilakukan di 3 (tiga) tempat hiburan malam. Dan tidak ditemukan benda-benda berbahaya, seperti sajam, narkoba atau bahan peledak,” jelas Wakapolres Karimun.

Sementara itu, Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono SIK, mengatakan hal yang sama, dimana tidak ditemukan adanya benda-benda berbahaya, baik itu sajam, narkoba atau bahan peledak.

“Personil gabungan mengecek di Hotel Champions Lantai 2, di Hall hanya ada 1 konsumen dan di VIP Room hanya terisi 3 room dengan konsumen warga Negara Malaysia. Lantai 4 terisi 3 room dengan Konsumen 2 room adalah warga negara Malaysia dan 1 room warga negara Indonesia,” ujarnya.

Untuk di Champion Club, lanjut Kapolsek, konsumennya tidak begitu ramai. Barangkali karena cuaca hujan atau sudah pada tahu akan ada razia.

“Yang ada kita cek kebanyakan wisatawan dari negeri Jiran yang sedang menikmati karaoke biasa saja tidak ditemukan narkoba, senjata tajam ataupun barang berbahaya lainnya,” pungkasnya.

Dalam melakukan giat ini personil yang diturunkan terdiri dari personil gabungan TNI-Polri, yang dibagi menjadi 3 (tiga) tim. Tim 1 dipimpin Kasat Narkoba menuju Pub Hotel Satria, Tim 2 (dua) dipimpin Kasat Reskrim, menuju ke Hotel Wiko.

Kemudian tim 3 (tiga) dibawah pimpinan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi HartonoS.I.K, dengan jumlah personil 27 orang menuju ke Champion Club, di jalan Pertambangan, Kelurahan Tanjung Balai.

Sesampai di tempat hiburan malam tersebut, masing-masing tim Cipkon gabungan TNI-Polri dibagi menjadi 2 bagian. Tim pertama di lantai 2 (dua) dan tim kedua ke lantai 4 (empat). (Wak Fik)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan