banner 740x400

banner 740x400

Gara-Gara Direktur RSUD Tidak Hadir “RAPAT KOMISI IV BATAL”

Gara-Gara Direktur RSUD Tidak Hadir “RAPAT KOMISI IV BATAL”
Anggota Komisi IV DPRD Batam, Boby Alexander. (Foto : Ndoro Ayu)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Ketua Komisi IV, Joko Mulyono, dan juga beberapa anggota DPRD Kota Batam lainnya, di antaranya Ruslan, Ganda Tiur, Yunus, Riki Indrakari, Boby Alexander, telah bersiap diri untuk melaksanakan Rapat koordinasi.

Namun apa boleh buat, ternyata Rapat Koordinasi terkait dengan kinerja dan pelayanan RSUD Embung Fatimah, harus batal dilaksanakan, karena Direktur RSUD EF tidak hadir di acara Rapat Koordinasi penting tersebut.

Dari pihak Rumah sakit hanya datang Wakil Direktur dan beberapa staf saja. Sedangkan dari pihak DPRD berharap Direkturnya langsung yang datang, karena memang ada beberapa masalah yang hendak ditanyakan.

“Sebetulnya, ada beberapa hal atau beberapa masalah yang akan kita pertanyakan langsung kepada direktur yang baru dalam agenda rapat koordinasi tadi,” kata Boby ALexander, Jumat sore, (05/01/2018).

Namun, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah yang baru, yang diharapkan kehadirannya di Rapat Koordinasi tadi, justru tidak datang. Wakil dan stafnya yang hadir. “Maka Rapat, batal,” Tegas Boby.

Terkait ketidakhadiran daripada direktur RSUD EF tersebut, disampaikan oleh wakilnya, dengan alasan bahwasanya sang direktur sedang bersama Walikota. Dan hal itu disampaikannya ke staf Komisi IV DPRD, Melany.

“Menurut wakil direkturnya tadi, katanya Direkturnya lagi sama Walikota Pak, maka dia tidak bisa hadir. Diwakili,” kata Melany, menyampaikan isi pesan dari Wakil Direktur RSUD- EF kepada Boby ALexander. (SK-Nda)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan