banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Geger, Warga Temukan Pemuda Beristri “GANTUNG DIRI”

Geger, Warga Temukan Pemuda Beristri “GANTUNG DIRI”
KTP milik Korban Syuriansyah. (Foto : Hebert)

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Warga Jalan Nusantara Batu 20, Kelurahan Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan, digegerkan dengan sosok pemuda bernama, Syuriansyah (29), yang gantung diri dikamarnya dalam kondisi tak bernyawa lagi, Senin, (20/11/2017).

Dari keterangan warga setempat, pada saat itu istri korban, Diana (26), sedang bekerja disalah satu perusahaan swasta. Sekitar pukul 05.30 WIB Diana pulang ke rumahnya, mendapatkan kondisi pintu rumahnya terkunci dari dalam.

Berkali-kali Diana mencoba memanggil suaminya, namun tidak ada jawaban sama sekali. Akhirnya, Istri korban langsung minta tolong ke tetangganya, apa lagi pada saat itu, kodisi cuaca di rumahnya dalam keadaan hujan.

Warga sekitar pun mencari tahu kenapa korban tidak mau membuka pintu. Padahal istrinya sudah memanggil berkali-kali.

Salah seorang warga terkejut, melihat dari jendela, bahwa Supriansyah sudah tergantung di dalam kamar. Warga pun langsung mendobrak pintu rumah, dan mendapatkan korban dalam kondisi tergantung tanpa menggunakan celana.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan pada pihak kepolisian, Lurah, RT dan RW, bahwa ada warga yang tergantung di dalam kamar. Diperkirakan, korban sudah tergantung sejak pukul 15.00 WIB.

Setelah dievakuasi pihak kepolisian, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kijang, untuk divisum.

Sampai saat ini, pihak Kepolisian Polsek Bintan Timur, masih menyelidiki kasus tergantungnya Syuriansyah di dalam kamarnya. (H @ T)

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan