banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Grand Opening “BROTHERBOX” Barbershop Ke 6

Grand Opening “BROTHERBOX” Barbershop Ke 6
Pemilik BROTHERBOX Barbershop, Rengky Andres, menyampaikan kata sambutan saat Grand Opening BROTHERBOX Barbershop di Batu 5 Tanjungpinang. (Foto : Munsy Bagus Utama)
– 14 Bulan Sudah Berkembang 6 Cabang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Usaha Barbershop yang dimulai dari Jalan Wiratno oleh pengusaha muda berparas tampan, Rengky Andres, pada bulan November 2017 lalu, kini sudah berkembang hingga ke Batam.

Rengky mengatakan, di Batam sudah buka tiga cabang, yaitu di Bengkong, Kepri Mall dan Nagoya Hill. ”Sedangkan di Tanjungpinang juga ada tiga, yakni di Jalan Wiratno, Bintan Center, dan di KM 5 yang baru kita buka hari ini,” ungkapnya, saat grand opening, Sabtu, (06/01/2018).

Rengky mengungkapkan lagi, keberhasilannya berkat dukungan dan doa kedua orang tuanya yang selama ini mensuport dan memberi semangat. ”Awalnya ide dari saya, lalu ayah saya memberi dukungan, dan Alhamdulillah tak disangka-sangka kini berkembang pesat,” kisahnya.

Penasaran dengan keberhasilan Rengky, Sijori Kepri diberi kesempatan mendapatkan pelayanan mulai dari hair cuting, wosh, hot towel, face masage, cold towel, hair tonik, head massage, dan vitamin rambut, yang membuat kita seakan tak mau keluar dari tempat pejayanan.

Yang mengherankan, pelayanan yang lumayan maksimal itu harga jasanya hanya Rp 65 ribu saja. Dan menurut Rengky, mulai opening, ada diskon.

”Ada diskon 30% selama satu bulan ini,” katanya.

Sementara Rodi, ayah dari Rengky menceritakan, awalnya saat anaknya mengusulkan ide, kreasi, dan inovasi pelayanan Barbershop itu, ia kurang yakin bisa berkembang.

”Namun setelah dicoba beberapa bulan, ternyata semakin banyak pelanggannya, hingga dibuka di tempat yang lain, agar pelanggan Brotherbox tetap terlayani,” pungkasnya. (SK-MU)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan