banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Gubernur Kepri Lepas “PAWAI TAKBIR IDUL FITRI 1439 H”

Gubernur Kepri Lepas “PAWAI TAKBIR IDUL FITRI 1439 H”
Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Pj Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Sekdako Riono dan undangan, melambaikan tangan kepada peserta Pawai Takbir Hari Raya Idul Fitri 1439 H. (Foto : Wak Tung)


Gubernur Kepri Lepas “PAWAI TAKBIR IDUL FITRI 1439 H”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Meskipun Raja Ariza sebagai Pj Walikota Tanjungpinang, namun ia juga masih menjabat sebagai Asisten I Provinsi Kepri, sehingga pada pelepasan pawai takbir Kota Tanjungpinang sempena menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, diberikan penghormatan kepada Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, yang ditandai dengan pemukulan beduk, dan pelepasannya dilaksanakan di Terminal Sei Carang, Kamis, (14/06/2018), malam.

Nurdin dalam sambutannya mengatakan, pawai tahun ini, masyarakat sudah banyak perubahan, yakni sudah lebih tertib dan terarah pada pelaksanaan pawai takbir.

“Alhamdulillah, tiap tahun kesadaran masyarakat berbeda, semakin lama semakin baik. Hari ini saya lihat, peserta sangat tertib dan terarah. Mudah-mudahan ini menjadi modal bagi kita untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kaum Muslim di Tanjungpinang,” ujarnya.

Nurdin mengatakan lagi, bahwa selama bulan Suci Ramadhan kita digembleng untuk mengontrol hawa nafsu, dan memperbanyak ibadah.

“Mudah-mudahan kebiasaan yang tergembleng selama bulan Ramadhan, dapat kita aplikasikan dalam kehidupan kita diluar bulan Ramadhan, sehingga kita menjadi orang-orang yang selalu dekat kepada Allah SWT,” harapnya.

Ia juga mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M kepada masyarakat Tanjungpinang, sekaligus meresmikan pelepasan Pawai Takbir Kota Tanjungpinang.

“Jaga ketertiban, keamanan, mudah-mudahan even ini jadi even pariwisata budaya dan religi bagi wisman mancanegara. Dengan ini, Pawak Takbir Kota Tanjungpinang saya lepaskan secara resmi, Selamat menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M, mohon maaf lahir dan bathin,” katanya, seraya turun panggung bersama Pj Walikota dan FKPD untuk memukul beduk.

Acara tersebut juga dihadiri Sekda Kota Tanjungpinang sebagai Ketua Penyelenggara, seluru kepala OPD, para pimpinan FKPD, dan ribuan masyarakat yang hadir. (Wak Tung)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan