banner 740x400

banner 740x400

Haloooo Pak Dewan “TOLONG USULKAN JALAN INI DOOONKKK”

Haloooo Pak Dewan “TOLONG USULKAN JALAN INI DOOONKKK”
Jalan menuju SMPN 35 Batam cukup membahayakan bagi pengguna jalan. (Foto : FB)

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Apalah artinya pelebaran jalan dimana-manapun di Kota Batam ini, demi pariwisata dilakukan pemerintah, tanpa memperhatikan jalan-jalan lain yang biarpun sempit dan tidak panjang, namun berguna bagi masyarakat.

Baik masyarakat umum ataupun masyarakat khusus para pengguna jalan, yang akan mengantar anaknya menuju Sekolah. Seperti jalan menuju SMPN 35 dan SD di sebelahnya, dimana jalan itu cukup membahayakan.

Jembatan tanah yang cuma dua meter lebih lebarnya dan jalan masuk sepanjang seratusan meter itu, bergeronjol, becek dan licin tentunya di saat musim hujan tiba, sehingga sangat berbahaya bagi para pengguna.

Amatlah tidak safety bagi pengguna jalan, baik itu para pejalan kaki dan juga para pengantar anak sekolah yang mengendarai sepeda motor dan juga mobil. Para pengguna jalan pun, berharap jalan segera di perbaiki.

“Mohon kepada pemerintah untuk segera memperhatikan perbaikan jalan ini secepatnya. itu aja usul dan saran saya,” jawab Noor Aziiz, salah seorang warga, yang mengaku seringnya lewat jalan tersebut, serius.

Lain warga, lain usulnya. Ada yang menanggapi dengan positif thinking saja. Namun, tidak sedikit juga yang menanggapi dengan sorotan tajam, baik itu sorotan kepada pemerintah maupun kepada para wakil rakyat.

“Halloooo Pak dewan, tolong usulkan jalan ini untuk diperbaiki dooonnkk. Jangan nanti datangnya pas mau pemilihan aja. Begitu mbak kalau kritik saya,” kata Siti, kepada Pewarta Sijori Kepri, Selasa, (10/10/2017).

“Itu bukan salah Camatnya Pak, tapi salah Walikotanya. Mana ada orang di bawah yang mau melawan atasan. Itu intinya, paham lah bapak,” kata seorang Aktifis Kepri, sambil menyruput kopi pahit, dekat Kantor Camat.

Ketika hal ini akan dikonfirmasikan ke para wakil rakyat, mereka itu, ada yang lagi rapat, ada yang lagi kunker, ada yang DL alias Dinas luar, ada yang sidak, jawab stafnya, sehingga tidak ketemu. Ampuuun. (SK-Nda)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan