banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Hamid Rizal Dukung Penetapan Pemilu oleh KPU RI

Hamid Rizal Dukung Penetapan Pemilu oleh KPU RI
Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si. (Foto : Bernard Simatupang)


Hamid Rizal Dukung Penetapan Pemilu oleh KPU RI

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 berdasarkan penetapan yang dilakukan oleh KPU RI pada Selasa 21 Mei 2019 dini hari yang lalu.

Bupati Hamid Rizal, berharap Pemilu 2019 bisa diakhiri dengan indah. Dengan begitu semua pihak bisa berkonsentrasi untuk memajukan Indonesia bersama-sama.

“Dengan doa dan harapan semoga Pemilu 2019 ini segera berakhir dengan baik, damai dan indah, agar bangsa dan negara ini segera melangkah kedepan untuk membangun hari esok yang lebih baik,” kata Hamid, dalam pesan singkatnya, Kamis, (23/5/2019).

Lebih lanjut, Hamid Rizal mengatakan, mewakili segenap masyarakat Kabupaten Natuna, untuk tetap mendukung penetapan pemenang Pemilu dalam Pilpres tahun 2019 oleh KPU RI, serta dapat menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif.

“Saya menyakini masyarakat saya, khususnya di Kabupaten Natuna, sikap kekeluargaannya sangat tinggi, apalagi kultur dan budaya sangat di jujung tinggi. Untuk itu, mari kita sama-sama kembali bersatu untuk melebur perbedaan yang ada diantara kita, kita bersaudara tidak ada lagi kubu 01 dan kubu 02,” ujarnya.

“Sekarang yang harus ada di diri kita, yaitu Persatuan Indonesia, sebab Indonesia adalah Rumah kita bersama,” pungkas Hamid Rizal, yang juga merupakan Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kepri tersebut.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja seluruh pihak yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 dengan aman dan damai, terutama masyarakat Natuna yang telah berpartisipasi aktif mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019.

“Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah menyelenggarakan pemilu dengan damai dan sejuk, terimaksih kepada TNI – POLRI yang telah mengawal keseluruhan proses Pemilu dengan aman dan kondusif,” tutur Hamid mengakhiri. (nard)

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan