banner 740x400

banner 740x400

Hamid Rizal Lantik 85 Pejabat Natuna

Hamid Rizal Lantik 85 Pejabat Natuna
Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, saat melantik pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. (Foto : Bernard Simatupang)


Hamid Rizal Lantik 85 Pejabat Natuna

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Bupati Natuna, Drs H Abdul Hamid Rizal M.Si, memimpin Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Pengukuhan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, bertempat di Gedung Serba Guna Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Batu Hitam – Ranai, Rabu, (30/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Hamid Rizal, menyampaikan, tujuan dari pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan adalah untuk mengisi kekosongan jabatan akibat adanya pejabat yang sudah memasuki batas usia pensiun, dan juga untuk menempatkan pejabat pada jabatan yang tepat sesuai kemampuannya.

Dikatakannya, khususnya pada pejabat yang menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama mempunyai peran penting dan strategis dalam struktur organisasi pemerintah guna menjembatani dan mengoperasionalkan kebijakan dan program pemerintah daerah, serta mampu merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditentukan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja organisasi.

“Selain pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas pada organisasi perangkat daerah, juga dilaksanakan pengukuhan dan penempatan kembali jabatan administrator, jabatan pengawas pada Kecamatan dan Kelurahan akibat dari perubahan peraturan Bupati Nomor 53 Tahun 2019 tentang susunan organisasi, tugas dan fungsi, serta tata kerja Kecamatan dan Kelurahan,” terang Hamid.

Lanjut Hamid, sebanyak 85 orang yang dilantik, terdiri dari 7 orang pejabat tinggi pratama, 35 orang pejabat administrator, dan 43 orang pengawas.

“Sedangkan yang dikukuhkan berjumlah 89 orang, terdiri dari 18 orang pejabat administrator, dan 71 orang pengawas,” pungkasnya.

Mengakhiri sambutannya, Hamid berharap kepada semua pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan agar bekerja cepat, tepat, dan cermat guna mendukung percepatan pembangunan Kabupaten Natuna dan meningkatkan prestasi yang sudah diraih baik ditingkat regional maupun nasional.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Sekda Natuna Wan Siswandi S.Sos M.Si, para anggota FKPD Natuna, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, dan undangan lainnya. (nard)

Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal, menyampaikan kata sambutan. (Foto : Bernard Simatupang)
Penandatanganan SK Pelantikan oleh Bupati Natuna, H Abdul Hamid Rizal. (Foto : Bernard Simatupang)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags: , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan