kapro: Pos Tunggal (single.php) Hamid Rizal Resmikan “SD NEGERI 012 RANAI” - Sijori Kepri
banner 740x400

Hamid Rizal Resmikan “SD NEGERI 012 RANAI”

Hamid Rizal Resmikan “SD NEGERI 012 RANAI”
Bupati Natuna Hamid Rizal, meresmikan Gedung SD Negeri 012 Ranai. (Foto Dedes)

NATUNA (SK) — Bupati Natuna, Hamid Rizal meresmikan SD Negeri 012 Ranai, dilanjutkan dengan penandatangan, di Batu Prasasti dan gunting pita, Selasa, (11/01/2017).

Dalam sambutannya, Bupati Natuna, Hamid Rizal berpesan, bahwa dengan gedung baru ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi pendidikan siswa-siswi Natuna, khususnya SD Negeri 012 dalam bersaing dengan sekolah dasar lainnya.

Sama halnya, Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Natuna, Marka DJ, mengatakan dengan diresmikannya SD Negeri 012 Ranai ini, maka pada hari Senin (16/01/2016), proses belajar mengajar tersebut sudah bisa difungsikan.

“Dibangunnya Sekolah Ini merupakan Pecahan SD Negeri 002, karena kita ketahui sekolah tersebut sangat banyak siswa, untuk dibangun RKB (Ruang Kelas Baru) tidak memungkinkan lagi karena lahannya sudah tidak ada lagi. Sehingga banyaknya siswa-siswa yang masuk siang. Untuk itu kita bangun sekolah yang baru,” kata Marka DJ.

“Kita sudah bericara dengan pihak SD Negeri 002, agar memindahkan kelas yang masuk siang ke sekolah baru. Kelas yang akan pindah diantaranya Kelas II, kelas III dan kelas IV,” ucapnya.

Kedepannya, kata Marka DJ, diharapkan dapat menambah jumlah sekolah yang berkualitas di Natuna dan dengan banyak sekolah, serta penambahan RKB setiap sekolah bisa mempermudah pelayanan pendidikan kepada masyarakat.

“Semoga semakin banyak sekolah-sekolah berkualitas yang dihadirkan, agar pelayanan pendidikan semakin dekat dengan masyarakat. Karena pendidikan adalah tempat maju mundurnya peradaban kita,” tuturnya. (SK-Des)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan