banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Hantam Avanza, Pengemudi Motor Beat “TEWAS DITEMPAT”

Hantam Avanza, Pengemudi Motor Beat “TEWAS DITEMPAT”
Peristiwa kecelakaan antara mobil Avanza BP 1083 YT dengan sepeda motor Honda Beat BP 2870 MT, di Jalan Lintas Barat KM 25, Kecamatan Teluk Bintan. (Foto : Wak Tar)


Hantam Avanza, Pengemudi Motor Beat “TEWAS DITEMPAT”

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Peristiwa Lakalantas yang merengut nyawa, kembali lagi terjadi di Jalan Lintas Barat KM 25, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan. Peristiwa kecelakaan antara mobil Avanza BP 1083 YT dengan sepeda motor Honda Beat BP 2870 MT, yang akhirnya pengendara sepeda motor tewas/meninggal dunia di tempat kejadian, Senin, (04/06/2018), sekira pukul 13.25 WIB.

Mobil Avanza BP 1038 YT yang dikemudikan oleh Aziz, dari arah Tanjungpinang hendak menuju Tanjung Uban, dikendarai dengan kecepatan 40km/jam, tepat pada tikungan di jalan lintas barat KM 25 Teluk Bintan, tiba-tiba ada sepeda motor dengan kecepatan tinggi di tikungan, sehingga mengakibatkan keluar lajur memasuki lajur lawan dan menabrak bagian depan samping kanan mobil avanza,

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Syafri, mengalami pendarahan serius dibagian kepala belakang dan meninggal dunia di tempat kejadian, dan langsung di bawa ke RSUP Batu 8 Tanjungpinang, sedangkan pengendara mobil dalam keadaan shock dan tidak mengalami luka.

Pengendara lain, yang tak mau disebut namanya, ketika diwawancarai SIJORIKEPRI. COM, mengatakan, bahwa ia sangat kaget mendengar suara dentuman keras dibelakangnya.

”Mobil Avanza itu posisinya di belakang saya tadi, kami searah, jarak kami lebih kurang 10 meter, tepat ditikungan, saya mendengar suara keras. Saya fikir ban pecah, ternyata ketika saya lihat kebelakang, rupanya mobil Avanza yang di belakang saya itu, ditabrakan pengemudi sepeda motor, dan pengemudi sepeda motor sudah tergeletak di jalan,” ungkapnya.

Salah satu teman korban juga menambahkan, bahwa itu teman sekolahnya, satu sekolah di Pesantren di Ceruk Ijuk.

Brigadir Andi Dermawan, selaku PS Kanit Lakalantas Kabupaten Bintan, saat dikonfirmasi, mengatakan, untuk sementara pihaknya mengamankan barang bukti dan supir mobil.

“Korban kita bawa ke rumah sakit RSUP, sambil menunggu kedatangan keluarganya,” tutupnya. (Wak Tar)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan