banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Hanura Tanjungpinang “TARGETKAN 7 KURSI”

Hanura Tanjungpinang “TARGETKAN 7 KURSI”
DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang saat mendaftarkan 30 Bacaleg ke KPU Kota Tanjungpinang. (Foto : Wak Tung)


Hanura Tanjungpinang “TARGETKAN 7 KURSI”
– Daftarkan 30 Bacaleg Ke KPU Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ketua DPC Partai Hanura Kota Tanjungpinang, Rona Andaka, mengatakan, total Bakal Caleg (Bacaleg) yang didaftarkan ke KPU Tanjungpinang, semuanya ada 30 orang, dan setiap Daerah Pemilihan (Dapil), ada keterwakilan perempuan dan perwakilan kaum muda ada 45 %.

“Karena Hanura memberikan peluang sebasar-besarnya bagi kaum muda untuk berpolitik,” kata Rona, sesaat usai Pendaftaran Bacaleg untuk Pemilihan Legislatif 2019, di Halaman Kantor KPU. KM.8 atas, Tanjungpinang, Selasa, (17/07/2018).

Target Hanura untuk Kota Tanjungpinang, lanjut Rona, sebanyak 7 (tujuh) kursi. Partai Hanura berani menargetkan seperti itu karena saat ini banyak sekali yang bergerak hati nuraninya.

“Ada strategi khusus, dan kami tetap percaya ketika kita berkomunikasi dan bergerak bersama rakyat dengan landasan hati nurani, Insya Allah itu bisa tercapai,” kata Rona lagi.

Ketua KPU, Aswin Nasution, mengatakan, dari Partai Hanura berkasnya sudah lengkap, namun hari ini baru kelengkapan administrasi, dan keabsahannya besok. Jika nanti setelah diverifikasi, ada berkas yang masih kurang dan harus dilengkapi, diberi waku dari tanggal 19 – 30 Juni 2018.

“Total yang akan mendaftar semuanya ada 16 Partai,” pungkasnya.

Pada saat pendaftaran itu hadir para Bacaleg dari Partai Hanura, dan juga partai lain yang masih berkumpul termasuk yang baru datang. (Wak Tung)

 

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan