banner 740x400

banner 740x400

Harapan Masyarakat Agar Lis – Syahrul Berduet Kembali “TERKIKIS”

Harapan Masyarakat Agar Lis – Syahrul Berduet Kembali “TERKIKIS”
Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul, ketika mendaftarkan diri menjadi Balon Walikota Tanjungpinang di DPC Partai Hanura Tanjungpinang. (Foto : (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
– Syahrul Mencalonkan Walikota.
– “Saya bukan melawan, Tapi …” kata Syahrul.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Terlepas dari keinginan lain, tentunya masih ada masyarakat di Kota Tanjungpinang yang masih mengharapkan agar Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Syahrul berduet kembali di Pilwako 2018 nanti.

Namun harapan sebagian masyarakat tersebut walaupun belum punah, kini seakan sudah mulai terkikis dengan kenyataan, bahwa dari Kader PDIP secara resmi sudah bulat menentukan calonnya, yaitu Lis Darmansyah, tinggal mencari calon wakilnya saja, sementara Syahrul juga sudah bulat dengan posisi yang sama, yakni sebagai Balon (Bakal Calon) Cawako, dipenjaringan Partai Hanura.

Ini dapat dibuktikan dengan pernyataan Syahrul secara jelas, usai mengembalikan formulir penjaringan calon di DPC Partai Hanura, yang menurutnya, keinginan maju sebagai Cawako kerena mendapat dorongan dari masyarakat.

“Niat saya daftar sabagai Walikota dong. Kalau wakil, saya diam. tak akan daftar saya,” jelasnya, di Halaman Kantor DPC Hanura, Senin, (31/07/2018).

Pernyataan Syahrul ini menguatkan lagi pernyataan sebelumnya, ketika usai menghadiri silaturrahmi akbar dan siaga kader PKS, pada Minggu, (30/07/2017), malam, LT I Hotel Comfort, KM.10, Tanjungpinang.

“Kalau orang sudah jadi nomor 2 (dua), tentu ingin nomor 1 (satu). Tak mungkin jadi nomor 3 (tiga),” katanya santai.

Menurut Syahrul, Ia memberanikan diri mendaftar sebagai Balon Walikota, bukan kemauannya, tapi karena mendapat dukungan dari masyarakat, sebagaimana Lis Darmansyah yang muncul sebagai calon dari PDIP, juga karena didukung masyarakat.

“Saya bukan melawan, tapi sama-sama menyampaikan aspirasi masyarakat. Masyarakat ingin saya maju. Sabagaimana juga dengan pak Lis yang mencalonkan, tergantung dukungan masyarakat. Pak Lis punya massa mendorong untuk maju, saya juga punya massa. Kalau masyarakat tak minta, saya cabut lagi, duduk sama anak cucu. Tak masalah. tak ada ambisi saya,” ujarnya.

Namun sebelum usai wawancara, Syahrul mengatakan, semua itu masih banyak lagi pertimbangan di antara partai-partai, dan belum final, karena diantara Balon yang mendaftar, seperti Iskandar dan Ade Angga siap untuk nomor 1(satu) atau 2 (dua). Nanti kalau sudah mengerucut baru jelas.

“Ada kemungkinan di “Koalisi Anak Pinang” akan muncul Ade Angga dan Pepy Chandra. Bahkan Ade Angga bilang, kalau saya bersatu lagi dengan pak Lis, Dia siap melawan. Berartikan siap nomor 1 (satu). Sekarang tak bisa kita sampaikan (belum jelas),” tutupnya. (SK-MU)

 

Tags: , , , , ,
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan