banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Hari ini Walikota Buka Pelatihan Manajemen Masjid se-Kota Tanjungpinang

Hari ini Walikota Buka Pelatihan Manajemen Masjid se-Kota Tanjungpinang
Pelatihan Manajemen Masjid se-Kota Tanjungpinang di Masjid As Sakinah Tanjungpinang. (Foto : Ist)


Hari ini Walikota Buka Pelatihan Manajemen Masjid se-Kota Tanjungpinang

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sesuai yang dijadwalkan, hari ini Selasa, (10/9/2019) sekira pukul 08.30 WIB Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd akan membuka secara langsung acara Pelatihan Manajemen Masjid se-Tanjungpinang, di Masjid As Sakinah Tanjungpinang. Acara akan diawali pembacaan kitab suci Al Qur’an.

Pembukaan akan dihadiri ratusan peserta dari Pengurus Masjid se-Kota Tanjungpinang bersama FKPD dan organisasi Islam lainnya. Kita berharap acara dapat sukses digelar dari pagi hingga sore hari. Rapat persiapan telah digelar sebelumnya untuk mensukseskan acara tersebut.

Rapat digelar untuk mengecek acara dari semua seksi yang telah dibentuk termasuk penyerahan SK panitia.

Rapat dipandu langsung Sekretaris Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang, H Saparilis S.Ag M.Si. Turut hadir saat rapat Ketua Panitia H Mukmin, Ustadz Ali Yunahar, Maizanul Icwan M.Si, Ketua RW 02 Desvan Ridho ST, Ketua RT 01 Iwan Heryanto SE, Ketua RT 02 EKo, Robby Patria MM, Sugiarto Doso, serta panitia yang terlibat dari DMI maupun jemaah masjid.

Acara Pelatihan Manajemen Masjid diadakan oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Tanjungpinang dengan lokasi di Masjid As Sakinah, Perumahan Taman Harapan Indah, Km 9, Kelurahan Air Raja, Tanjungpinaang Timur, sebagai tuan rumah lokasi acara.

Dengan narasumber Ustazd Muhammad Jazir ASP pembawa perubahan dari DKM Masjid Jogokarian, Yogyakarta.

Ketua Panitia H Mukmin, dalam informasinya, berharap semua seksi untuk bekerja sama mensukseskan jalannya acara ini.

“Acara besar ini akan diikuti peserta berasal dari masjid se-Kota Tanjungpinang yang berjumlah 177 masjid, dengan mengirimkan 2 (dua) utusannya sebagai peserta, dengan jumlah peserta sekitar 354 peserta,” ujarnya.

Akan ditambah tamu undangan dari OPD, organisasi islam, serta tamu lainnya akan mencapai lebih 400 orang yang akan memadati Masjid As Sakinah.

“Karena itu perlu persiapan matang,” tambahnya.

Seksi acara yang langsung disampaikan Sekretaris DMI Kota Tanjungpinang, H Saparilis, yang menguraikan rangkaian acara mulai dari pembukaan hingga penutupan acara. Begitu juga seksi lainnya, menyampaikan persiapannya. (ds)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan