Hebat, Gadis 16 Tahun “BIKIN 2 JAMBRET REMUK”

Hebat, Gadis 16 Tahun “BIKIN 2 JAMBRET REMUK”
Dua jambret yang babak belur dihajar massa. Foto: Radar Pekalongan/JPNN.com

PEKALONGAN (SK) — Dua penjambret asal Desa Bligo, Kecamatan Buaran, yakni Rofiq (26) dan Syaiful Iman (24) gagal melancarkan aksinya ketika sang korban, Finda, warga Desa Kemasan, RT 06, RW 03, Kecamatan Bojong, Pekalongan, Jateng, melakukan perlawanan.

Perlawanan gadis ini mengakibatkan kedua pelaku jatuh dari motor yang dikendarainya, dan babak belur dihajar massa, Rabu, (04/01/2017), malam.

Kronologis kejadian, tepatnya pukul 19.10 WIB, kedua pelaku ini mendadak berhenti di depan rumah korban dengan kondisi masih di atas motor.

Awalnya, pelaku berpura-pura bertanya alamat kepada Finda yang saat itu tengah duduk di teras rumahnya bersama temannya Jazilah (16), pelajar asal Desa Surobayan Wonopringgo.

Melihat HP Korban yang tergeletak di lantai rumah, tepat di sebelah kiri Finda, pelaku tidak berpikir panjang untuk mengambil barang tersebut.

Sadar HP miliknya diambil, Finda langsung menarik baju Rofiq yang saat itu berlari dan naik ke atas motor.

“Saat itu saya tarik bajunya, hingga mereka jatuh dan motornya roboh. Teman saya, Jazilah berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung ke lokasi,” kata Finda.

Kedua pelaku tak berdaya hingga babak belur dihakimi massa. Meski sempat jadi bulan-bulanan warga, beruntung polisi datang mengamankan kedua pelaku dari amarah warga. Kini keduanya harus berurusan dengan pihak berwajib. (sam)

(Sumber : JPNN.Com)

Tags:
banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

banner 740x400

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan