banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Heboh, Ada Mayat Terapung “DI SEI LADI BATAM”

Heboh, Ada Mayat Terapung “DI SEI LADI BATAM”
Mayat Terikat dan Terapung di Waduk Sei Ladi, Batam. (Foto : Ist)


Heboh, Ada Mayat Terapung “DI SEI LADI BATAM”

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Warga Batam dihebohkan penemuan mayat terapung di DAM Sei Ladi, Kota Batam, Rabu, (04/07/2018), sekira pukul 14:37 WIB. Tragis lagi, saat ditemukan, kondisi tubuhnya dalam keadaan terikat. Diduga pelaku membuangnya ke DAM milik Adhya Tirta Batam (ATB) ini.

Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani, diminta keterangan membenarkan penemuan mayat berjenis kelamin pria ini. Yunita mengatakan, jajarannya masih melakukan penyidikan dan belum bisa menyimpulkan apapun.

“Kita tunggu perkembangannya saja,” pungkasnya.

Sementara itu, penemuan mayat terapung dalam kondisi terikat ini mengundang perhatian warga yang melintasi jalan sekitar DAM Sei Ladi. Dalam sekejab saja, lokasi langsung dipadati. Lokasi mendadak macet, karena warga berkerumun sambil terdengar teriakan beberapa orang dengan menunjuk ke arah sesosok yang diduga mayat yang terapung.

Begitupun pengemudi kendaraan mulai berhenti, sehingga makin menambah ramai dan macet di Lokasi kejadian, Rabu, (04/07/2018), sekira pukul 14:37 WIB.

Salah seorang warga, Asep Hermawan (45), mengatakan penemuan ini mengagetkan warga. Pria yang sehari-mengelola Dealer Motor ini menduga, kemungkinan besar mayat tersebut dibunuh.

“Mungkin ini dibunuh, karena badannya diikat disatukan dengan koper, dan masih lengket dibadannya. Mungkin sudah beberapa hari, sebab kondisi korban yang sudah mulai membusuk dan bau menyengat,” katanya. (dar)

Warga Batam dihebohkan dengan penemuan mayat terapung di DAM Sei Ladi, Kota Batam

Tags: , ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan