banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Heboh, Mayat Laki-Laki Ditemukan “DI KUNDUR UTARA”

Heboh, Mayat Laki-Laki Ditemukan “DI KUNDUR UTARA”
Polsek Kundur bersama warga yang menemukan mayat laki-laki, yang sudah menjadi Tengkorak di Kampung Baru, Desa Tanjung Berlian Barat, Kecamatan Kundur Utara. (Foto : Ist)


Heboh, Mayat Laki-Laki Ditemukan “DI KUNDUR UTARA”
– di Desa Tanjung Berlian Barat.

sijorikepri.com, KARIMUN — Heboh penemuan mayat Laki-Laki, yang sudah menjadi Tengkorak di Kampung Baru, RT 02/RW 02 Dusun I, Desa Tanjung Berlian Barat, Kecamatan Kundur Utara, Minggu, (13/05/2018).

Kapolsek Kundur Barat, AKP Eddi Suryanto SIK membenarkan dan menjelaskan kronologi kejadiannya kepada SIJORIKEPRI.COM lewat telepon genggamnya.

“Dengan saksi Adiyanti alias Adi Mitro (50), Laki-Laki, Buruh Harian Lepas, Parit Sulawesi RT 21/RW 09, Desa Tanjung Berlian Barat dan Alina (39), Wiraswasta, Perempuan, Kampung Baru, Kelurahan Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara, serta Arwanto (41), Laki-Laki, Petani (Ketua RT02), Kampung Baru RT 02/RW 02 Dusun I, Desa Tanjung Berlian Barat, Kecamatan Kundur Utara,” jelas Kapolsek.

Pada hari Minggu tanggal 13 Mei 2018 pukul 16.00 WIB, pada saat saksi Saudara Adiyanto sedang membersihkan kebun yang berada di tempat kejadian tersebut, tiba-tiba saksi melihat tengkorak manusia.

“Lalu saksi 1 menghubungi Kantor Kepolisian Polsek Kuba. Dengan adanya Laporan dari Masyarakat, langsung memerintahkan Kanit Reskrim Ipda Joko dan Briptu Amri mendatangi dan Olah TKP,” ujarnya

Saat ini, sambungnya, sedang dalam proses Lidik kebenaran identitas korban, sesuai dengan KTP yang ditemukan di TKP dari hasil olah TKP, Korban diduga bernama Gunawan.

“Gunawan ini Lahir di Selat Panjang, 30/01/1953, jenis Kelamin Laki-Laki, Alamat Jalan Datuk Laksmana RT 02/RW 02, Kelurahan Sungai Rawa, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Agama Budha, Pekerjaan Buruh Harian Lepas, Status Kawin, No KTP 1408053010230001,” ungkap Kapolsek.

Lanjutnya, Sesuai dengan identitas KTP yang ditemukan di kantong Celana Korban, KTP ,1 pasang gigi palsu, 6 pcs obat-obatan promag, 1 kaca mata, 1 buah dompet, 1 pasang pakaian,1 pasang sendal swalow warna biru, 1 celana panjang warna hitam (dipakai korban) 1 jaket warna abu (dipakai korban) dan 1 botol racun serangga (insectar).

“Kita masih menunggu keterangan dari Anak kandungnya yang di Batam, besok pagi baru akan berangkat ke Urung, keterangan sementara didapat, korban pamit meninggalkan rumah sejak 2 tahun yang lalu,” terang Eddi.

“Untuk mengungkap penyebab kematian korban, dan identifikasi korban besok pagi akan datang Tim Inafis dari Polres Karimun,” pungkasnya. (fik)

 

Tags: ,
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan