banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Hery Slank Respon Keluhan “PENGGUNA JALAN”

Hery Slank Respon Keluhan “PENGGUNA JALAN”
Heri Sugianto, yang akrab dipanggil Hery Slank ataupun Bang Adek, beserta beberapa karyawannya langsung mengambil tindakan untuk mengecor jalan-jalan berlubang di jalan Merdeka, Tanjung Uban. (Foto : Patar H Sianipar)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNG UBAN — Jalan Merdeka Tanjung Uban, yang merupakan jalan utama di Tanjung Uban, yang setiap hari dilintasi kendaraan roda dua, roda empat, bahkan roda enam atau lori yang mengangkut barang dari Batam melalui Kapal RORO, dan juga sering tergenang air laut jika sedang air pasang, sering mengalami kerusakan, dan berlubang-lubang.

Banyak keluhan pengguna jalan Merdeka Tanjung Uban, bahkan ada yang sudah pasrah dengan kondisi jalan tersebut. Bukan hanya penduduk setempat yang mengeluh, pengunjung yang akan ke Lagoi atau ketempat lain di Bintan inipun mengeluhkan kondisi jalan yang berlubang ini.

Salah seorang warga yang tinggal di jalan Merdeka, Udin, mengatakan Keluhan pengguna jalan ini mendapat respon dari salah seorang pengusaha Tanjung Uban yang peduli akan keselamatan pengguna jalan raya.

“Heri Sugianto, yang akrab dipanggil Hery Slank ataupun Bang Adek, beserta beberapa karyawannya langsung mengambil tindakan untuk mengecor jalan-jalan berlubang di jalan Merdeka,” ucap Udin, Kamis, (01/02/2018), malam.

Yose, salah seorang warga Lobam yang kebetulan berada di lokasi, menceritakan kepada SIJORIKEPRI.COM, bahwa ia pernah mengalami jatuh akibat melintas di jalan yang berlubang, dan mengucapkan terimakasih atas respons Hery Slank tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih, semoga upaya yang sudah dilakukan, dirasakan seluruh pengguna jalan Merdeka Tanjung Uban,” sebut Yose.

Camat Bintan Utara, Azwar ketika dijumpai, mengatakan pihaknya sudah setiap tahun mengusulkan perbaikan atau pelapisan jalan. Namun sampai saat ini, masih sebatas tambal sulam hingga rusak kembali.

Lanjut Azwar, ia sudah usulkan terus dalam Musrenbang, dan sudah disurvei oleh PUPR. “Namun sampai saat ini, ya, hanya perawatan saja,” katanya.

“Saya apresiasi bang Adek (Hery Slank, Red) yang sudah ambil peduli akan hal ini,” pungkasnya. (SK-PS)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan