banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Hindari Tabrakan di Batu 8, Supir Truk Tabrak “PEMBATAS JALAN”

Hindari Tabrakan di Batu 8, Supir Truk Tabrak “PEMBATAS JALAN”
Truk bermuatan makanan ayam menabrak marka jalan di batu 8 Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang Timur. (Foto : Wak Tung)


Hindari Tabrakan di Batu 8, Supir Truk Tabrak “PEMBATAS JALAN”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sulian (40), supir truk yang bermuatan penuh, berisikan makanan ayam, rela banting stir dan menabrak marka jalan, tidak jauh dari Kafe Biru, Batu 8, Jalan DI Panjaitan, Tanjungpinang Timur, Selasa, (14/08/2018) sekira pukul 03.00 WIB.

Untung saja pada kejadian itu tidak ada korban, baik supir truk maupun pengendara lainnya, yang saat itu banyak yang berhenti, karena agak macet menunggu antrian belokan kearah Wisma Pesona atau ke Batu 9.

Informasi sementara, menurut apa yang dipaparkan Sulian (Supir, Red), ia dari arah Batu 9 Jalan DI Panjaitan, menuju Batu 7 Jalan DI Panjaitan, untuk mengantarkan makanan ayam ke Gudang Aseng. Saat melewati Batu 8, di simpang arah Jalan Raja Haji Fisabilillah, Sulian terus kearah Batu 7.

Namun Sulian melihat banyak kendaraan berjejer berhenti, karena menunggu giliran untuk berbelok ke kanan, tak jauh dari Cafe Biru. Tapi karena ada Trailer bermuatan yang berhenti agak ketengah, Sulian mendadak panik, karena jarak sudah terlalu dekat.

“Dari pada terjadi tambrakan yang nantinya bisa menelan korban lainnya karena banyak juga kendaraan di depan saya yang menggunakan motor roda dua, stir saya banting ke kanan hingga menabrak pembatas jalan yang berada ditengah-tengah, dan langsung berhenti,” ungkap Sulian.

Walau tidak ada korban jiwa, namun sebagian truk ada yang lecet dan bunga-bungaan yang ditanam di pembatas ditengah jalan sebagian rusak.

Terlihat beberapa petugas kepolisian dari Satlantas yang memeriksa di TKP, dan dari pantauan media ini, Surat kendaraan dan SIM supir ditahan sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kemudian pihak kepolisian mengarahkan isi muatan dipindahkan ke truk lain, agar truk yang tersangkut di pembatas jalan dapat dikeluarkan, demi kelancaran lalu lintas.

“Untuk mendapatkan keterangan yang lebih akurat terkait kejadian ini, sebaiknya langsung ke Kanit Lantas saja bang,” kata salah satu petugas Lantas kepada media ini. (wak tung)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan