banner 740x400

banner 740x400

Humas Natuna Pastikan Tidak Akan Persulit Kerjasama Media

Humas Natuna Pastikan Tidak Akan Persulit Kerjasama Media
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Natuna, Bhukhary, Kasubbag Humas, Samsul Anuar,bersama para wartawan Kabupaten Natuna. (Foto : Ist)


Humas Natuna Pastikan Tidak Akan Persulit Kerjasama Media

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, mengundang insan pers, Selasa, (15/10/2019). Agendanya, Rapat Koordinasi Biro Humas dan Wartawan Natuna terkait Pola Kerjasama Media Tahun 2020. Agenda lain membahas rencana kegiatan Pelatihan Jurnalistik 22 Oktober 2019 mendatang.

Dalam Rapat Koordinasi Biro Humas dan Wartawan Natuna terkait Pola Kerjasama Media Tahun 2020, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Natuna, Bhukhary, didampingi Kasubbag Humas, Samsul Anuar, mengatakan kerjasama perusahaan pers dengan Pemkab Natuna, tidak akan mempersulit media.

“Pemkab Natuna tidak akan persulit media yang akan menjalin kerjasama. Perusahaannya tidak perlu harus terverifikasi faktual, cukup terverifikasi administrasi saja dulu,” tuturnya.

Bhukhary, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh awak media yang telah dapat hadir memenuhi undangan dalam rangka rapat koordinasi yang dilaksanakan hari ini.

“Kami dari Humas dan Protokol Setda Kabupaten Natuna, tidak bisa sewenang-wenang untuk memutuskan kebijakan yang diambil terkait pola kerjasama media tahun 2020 nanti, perlu kerjasama yang baik antara kedua belah pihak,” ujar Bukhary.

Terkait kegiatan pelatihan wartawan yang akan digelar pada tanggal 22 Oktober 2019 di Kabupaten Natuna, dilaksanakan atas kerjasama Pemkab Natuna bersama SKK Migas Sumbagut dan KKKS Migas (Medco Energi, Premier Oil dan Star Energi) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Natuna. (nard)

Click to rate this post!

[Total: 3 Average: 3.7]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan