banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

HUT Bhayangkara, Polres Karimun “UNDANG ARTIS KDI”

HUT Bhayangkara, Polres Karimun “UNDANG ARTIS KDI”
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K. (Foto : Ist)


HUT Bhayangkara, Polres Karimun “UNDANG ARTIS KDI”
– Gelar Lomba Polres Karimun Idol dan Balap Motor.
– Ini Jadwal dan Tempat Pelaksanaannya.

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Dalam memeriahkan HUT Bhayangkara Ke 72 tahun 2018, Polres Karimun akan menggelar berbagai perlombaan. Adapun perlombaan yang akan dilaksanakan adalah Lomba Nyanyi (Polres Karimun Idol) dan Balap Motor (Drag Bike), serta mengundang artis KDI.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K, mengatakan, Polres Karimun Idol akan dilaksanakan pada tanggal 21 Juli, di Hotel Aston, Tanjung Balai Karimun.

“Dari setiap instansi, baik itu Polsek dan TNI, serta Pemda, diboleh ikut mendaftar 2 orang saja sebagai peserta Polres Karimun Idol, dan untuk wartawan 3 orang boleh mendaftar diri,” ujarnya.

Lanjutnya, dalam lomba ini, akan dihadirkan dewan juri dari Disparbud Karimun dan dari luar daerah.

“Lomba nyanyi akan diikuti oleh internal Polres Karimun dan TNI, Pemda dan terbuka untuk wartawan di Karimun ini, bertujuan untuk kebersamaan,” ungkapnya, saat diwawancara awak media di ruang kerjanya, Kamis, (12/07/2018).

Diacara lomba itu, peserta akan menyanyikan dua lagu, yaitu 1 lagu wajib dan 1 lagu favorit peserta

“Ada 3 lagu pilihan, Lagu Pop wajib yang bisa peserta pilih salah satunya, untuk dinyanyikan peserta di Lomba Polres Karimun Idol, dan satu lagi lagu favorit peserta itu sediri,” kata Kapolres.

Kemudian, lanjutnya, kegiatan lain Race On Drag Bike Kapolres Karimun Cup 1, akan dilaksanakan pada tanggal 28 Juli 2018, di Sirkuit Non Permanen Coastal Area.

Ia menjelaskan, lomba ini memberikan ruang kepada pecinta balap motor dalam menyalurkan hobinya, sehingga tidak lagi melakukan balapan liar.

“Melalui lomba ini diharapkan dapat meminimalisir balap liar. Pada pembukaan nanti, juga akan disampaikan pesan-pesan Kamseltibcarlantas kepada peserta,” terangnya.

Terakhir, Polres Karimun adakan pesta rakyat, dengan mengundang Artis KDI Jakarta, untuk menghibur masyarakat Kabupaten Karimun.

“Acaranya di Coastal Area,” pungkas Kapolres. (wak fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan