banner 740x400

banner 740x400

HUT ke 14, PT CHS Lakukan Evaluasi

HUT ke 14, PT CHS Lakukan Evaluasi
Peringatan Ulang Tahun ke 14 PT CHS, ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Owner PT CHS, Said Abdul Kadir, didampingi istri dan Direktur Utama PT CHS dan karyawan. (Foto : Ist)


HUT ke 14, PT CHS Lakukan Evaluasi
– Serangga Hanya Bisa Ditekan Populasinya.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — PT Cahaya Hikmah Sejahtera (PT CHS) yang bergerak di bidang jasa pembasmian serangga, melakukan evaluasi kerja pada ulang tahunnya yang ke 14, di Hotel Comforta, KM 10, Tanjungpinang.

Owner PT CHS, Said Abdul Kadir, mengatakan, kegiatan malam ini adalah meeting dan evaluasi selama satu tahun kerja, dengan motto “Kedepan Lebih Baik”

“Usaha kita ni adalah usaha jasa pembasmian seranggga secara umum, termasuk rayap, dan fumigasi kapal. Jadi yang kita evaluasi itu pelayanan kita, bagaimana klien bisa puas dengan keberadaan kita disana,” kata Said Abdul Kadir.

Lanjutnya, kalau kita tidak mampu memberikan pelayanan yang baik, mereka (klien) tidak akan mau memanggil kita. Karena kita bergerak dibidang jasa, maka mereka memakai jasa sesuai keinginan mereka.

“Makanya setiap tahun kita lakukan evaluasi apa kekurangan kita, dan pasti ada. Terutama mental dari para pekerja saya,” imbuhnya.

Said Abdir mengatakan lagi, selain Hotel-Hotel yang menjadi kliennya saat ini, juga termasuk kantor-kantor. Seperti di Batam, Kantor Otirita Batam, Kantor Walikota dan lainnya. Rumah-rumah juga, dan biasanya rumah di Batam itu banyak yang ada rayapnya, karena serangga itu biasanya berdekatan dengan manusia.

“Untuk dihabiskan hingga nol memang tidak mungkin. WHO sendiri mengatakan, serangga ini tidak bisa dibasmi sampai nol, tapi bagaimana perusahaan pembasmi serangga menekan populasinya, sehingga tidak mengganggu kesehatan,” ujarnya.

Ulang tahun sebenarnya jatuh pada tanggal 28 Oktober, namun karena kesulitan mengumpulkan karyawan di hari tersebut, maka ditentukan hari berdekatan yang dapat kumpul semua, yakni tanggak 25 Oktober.

Hadir pada kegiatan tersebut, selain istri Said Abdul Kadir, juga Direktur Utama PT CHS, Syarifah Latifah, yang juga merupakan putri Said Abdul Kadir, dan H Sudarmaji (Kacab Bintan).

Pada kegiatan itu juga dilakukan pemotongan tumpeng dan perkenalan antara puluhan karyawan, baik di Bintan dan Tanjungpinang. (Wak Rans)

Owner PT CHS, Said Abdul Kadir, memimpin rapat evaluasi kerja pada ulang tahun PT CHS ke 14, di Hotel Comforta, Tanjungpinang. (Foto : Ist)
Owner PT CHS, Said Abdul Kadir dan istri, Direktur Utama PT CHS, Syarifah Latifah, bersama karyawan. (Foto : Ist)

Click to rate this post!

[Total: 1 Average: 5]

Tags: ,
banner 740x400

banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

banner 728x90

 

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan