banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

HUT Ke 15 Ikatan Wanita Perjuangan “BANJIR DOORPRIZE”

HUT Ke 15 Ikatan Wanita Perjuangan “BANJIR DOORPRIZE”
HUT IWP Ke 15, Ketua IWP Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni beri hadiah Umrah Ke tanah suci Mekah. (Foto : Wak Tung)
– 6 Orang Dapat Hadiah UMRAH.

SIJIRIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — HUT Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) Kota Tanjungpinang Ke 15 tahun ini banjir hadiah doorprize. Yang paling menyita perhatian undangan dan simpatisan adalah disaat Ketua IWP Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni menyebutkan 6 (enam) orang dari anggota dan pengurus IWP yang beruntung mendapatkan hadiah Umrah Ke tanah suci Mekah.

Acara puncak peringatan itu dilaksanakan di lapangan Pamedan Ahmad Yani, dan sekaligus bertepatan dengan HUT salah satu kandidat Pilwako Tanjungpinang, H Lis Darmansyah, Minggu, (18/03/2018).

“Hadiah Umrah ini sudah kita lakukan selama lima tahun terakhir. Saya bangga dengan rekan-rekan di IWP, yang selalu kompak. Meskipun terkadang ada juga terjadi selisih faham diantara pengurus, seperti biasanya di dalam sebuah organisasi, namun bisa disekesaikan dengan cepat,” kata Weni.

Membludaknya ribuan anggota dan partisan yang hadir membuat lapangan Ahmad Yani memerah, menurut Weni adalah suatu bukti IWP Kota Tanjungpinang yang terdiri dari 5.000 orang lebih, sangat kompak dan Solid.

“Terima kasih atas kerja sama yang solid, dan Selamat Ultah IWP Kota Tanjungpinang yang Ke 15, semoga tetap kompak dan semakin kompak, dimana saat ini kita menghadapi momen Pilkada untuk memenangkan kandidat kita, yakni H Lis Darmansyah SH dan dr Maya Suryanti,” katanya dengan semangat.

Adapun 6 orang yang mendapatkan hadiah Umrah itu terdiri dari 3 orang melalui doorprize dan 3 orang pengurus inti.

Ibu Anis, salah satu dari 6 orang yang beruntung mendapatkan hadiah Umrah, langsung menangis, karena tidak menyangka akam mendapatkan hadiah tersebut.

“Alhamdulillah, akhirnya terkabul juga doa saya. Sebenarnya saya juga masih bingung dengan apa akan pergi Umrah, karena tentu butuh biaya yang tidak sedikit. Tapi saya berdoa saja terus, dan ternyata Allah SWT mengabulkan doa saya dengan caraNya sendiri, yang tidak saya sangka sama sekali,” kata Anis.

Ketua Pembina IWP Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah yang juga hadir, karena bertepatan HUT-nya, sangat salut dengan kekompakan IWP Kota Tanjungpinang. Dulu waktu pertama kali dibentuk di Si Jang pada tahun 2003, hanya kurang kebih 13 orang saja.

“Kemudian berkembang terus menerus, hingga kini mencapai lebih dari 5.000 anggota. Luar biasa, dan wajar dapat apresiasi. Adapun hadiah Umrah itu adalah dana dari Ketua IWP, yakni menyisihkan rezekinya untuk anggota,” kata Lis.

Acara itu juga dihadiri pasangan Lis Darmansyah di Pilwako Tanjungpinang, dr Maya Suryanti, wantan Walikota Tanjungpinang, Suryatati A Manan, ibunda Weni Lis Darmansyah, Raja Kamariah, anggota DPRD dari PDIP, Dwi Ria Latifa, Peppy Chandra, perwakilan dari partai pendukung dan pengusung Lis-Maya, dan ribuan anggita IWP, serta masyarakat. (Wak Tung)

 

Tags:
banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan