banner 740x400

banner 740x400

HUT Ke 53, Ngesti Gelar “BUKA PUASA BERSAMA”

HUT Ke 53, Ngesti Gelar “BUKA PUASA BERSAMA”
Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, gelar buka puasa bersama dikediamannya. yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahunnya yang ke 53. (Foto : Bernard Simatupang)

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Dra Hj Ngesti Yuni Suprapti MA, gelar buka puasa bersama dikediamannya. yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke 53, Jumat. (16/06/2017).

Wabup, Ngesti Yuni, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada semua masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Menyikapi kepemimpinannya bersama Bupati Hamid Rizal, dalam kurun waktu 1 tahun berlangsung, namun pembangunan belum begitu nampak signipikan, mengingat program yang dijalankan adalah realisasi lanjutan dari pemerintah daerah terdahulu.

“Namun kami berjanji, mulai dari sekarang hingga waktu 5 tahun kedepan, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Natuna ini dengan mengupayakan sumber daya alam yang yang kita miliki saat ini,” ujar Ngesti.

“Untuk itu saya berharap kepada semua komponen, baik OPD, SKPD, maupun FKPD dalam bidang masing-masing, agar secara bersama-sama untuk saling mendukung program pemerintah yang sekarang ini lagi giat-giatnya membangun Natuna ini,” lanjut Ngesti.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Kemudian pemberian santunan kepada anak yatim oleh segenap anggota keluarga Wabup Ngesti Yuni, dan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Ustad Tirtayasa S.Ag, yang dalam tausiahnya mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan dimana kita harus introfeksi diri apa yang perlu direnungkan, di dalam bulan yang penuh ampunan dan berkah ini terdapat amal ibadah berlipat-lilat ganda yang harus kita syukuri.

Tirtayasa, juga mengatakan, dalam melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, harus dilandasi dengan penuh keikhlasan.

Setelah buka puasa bersama, acara diakhiri dengan Sholat Maghrib berjamaah yang dipimpin oleh Ustad Tirtayasa.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, pimpinan OPD, SKPD, FKPD, SM3T, Mahasiswa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat sekitar dan para tamu undangan lainnya. (SK-Nard)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

LAGU SPECIAL UNTUK PEMBACA SIJORI KEPRI

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner

banner 728x90

banner

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan