banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

HUT Ke 68, Satpol PP Natuna “GELAR BAKSOS”

HUT Ke 68, Satpol PP Natuna “GELAR BAKSOS”
Menjelang HUT Satpol PP yang Ke 68, Satpol PP Kabupaten Natuna menggelar Baksos berupa Goro bersih-bersih Pantai. (Foto : Bernard Simatupang)

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Menjelang HUT Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) yang Ke 68, Satpol PP Kabupaten Natuna menggelar Bhakti Sosial (Baksos) berupa gotong royong (Goro) bersih-bersih Pantai di lingkungan Pasar Ikan Ranai, Jumat, (09/03/2018).

Kasatpol PP Dodi Nuryadi, melalui Kabid Kantrantibum dan Kantrantibmas, Zainal Abidin, sebagai koordinator lapangan giat gotong-royong tersebut mengatakan, giat Bhakti sosial gotong royong yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Satpol PP yang Ke 68.

“Adapun giat yang kita laksanakan ada 3 tempat, yang sebelumnya telah kita lakukan pada tanggal 6 – Maret -2018 yang lalu di Mako Satpol PP, yang melibatkan seluruh Satpol PP dan masyarakat setempat dengan berkoordinasi dengan Camat Bunguran Timur dan Lurah Ranai,” kata Zainal.

Dan pada hari ini tanggal 09 Maret 2018, lanjut Zainal, kita bersih-bersih Pantai dilingkungan Pasar Ikan Ranai, juga melibatkan semua Satpol PP dan masyarakat setempat yang telah berkoordinasi dengan instansi terkait seperti Camat, Lurah, dan RT/RW.

Selanjutnya, ujar Zainal, pelaksanaan giat ke 3 nanti, yaitu pada tanggal 16 Maret 2018, akan kita lakukan di Pantai Kencana yang melibatkan seluruh Satpol PP, TNI, POLRI, Kecamatan Bunguran Timur, Kelurahan Ranai, dan masyarakat setempat, dengan wacana penanaman pohon yang didukung pihak Kehutanan melalui UPT Pengelolaan Hutan Produksi Natuna, dengan menyiapkan 30 pohon ketapang, 20 pohon batu, dan 25 pohon pucuk merah.

“Khusus 25 pohon pucuk merah akan kita tanam di lokasi Mako Satpol PP Natuna, selebihnya di tanam di sekitar Pantai Kencana,” jelas Zainal.

Terkait lokasi perayaan puncak pelaksanaan HUT Satpol PP yang jatuh pada tanggal 19 Maret 2018 nanti, belum dapat dipastikan, apakah di Halaman Kantor Bupati, atau di Mako Satpol PP sendiri

“Nanti kita tunggu kepastiannya,” pungkas Zainal.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kasatpol PP Natuna, Dodi Nuryadi, sejumlah Perwira Satpol PP Natuna, dan seluruh anggota. (Nard)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan