banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

HUT TNI Ke 73, Lanal Tarempa Gelar “SUNATAN MASSAL”

HUT TNI Ke 73, Lanal Tarempa Gelar “SUNATAN MASSAL”
Komandan Pangkalan Angkatan Laut Tarempa, Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho, meninjau Kegiatan Sunat Massal, di Pos Akngatan Laut, di Kelurahan Letung. (Foto : Humas Lanal Tarempa)


HUT TNI Ke 73, Lanal Tarempa Gelar “SUNATAN MASSAL”
– Dan Berbagai Kegiatan Lainnya.

SIJORIKEPRO.COM, ANAMBAS — Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Tarempa bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten Anambas, menggelar Bakti Sosial Sunatan Massal, di Kecamatan Jemaja, tepatnya di Pos Posal Jemaja, Kamis, (04/10/2018).

Sementara itu informasi yang dihimpun oleh awak media ini, selain sunatan massal ada empat kegiatan lain, diantaranya, pemasangan jaring sepak bola, ‎pemasangan jaring bola voly, pelaksanaan sepak bola antar desa untuk tingkat laki-laki usia 40 tahun keatas, pelaksanaan sepak bola untuk tingkat wanita semua usia, dan Pelaksanaan Bulu Tangkis untuk Umum.

Budiman selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT TNI ke 73 mengatakan, Pelaksanaan Sunatan Masal yg diselenggarakan di Posal Jemaja, di selenggarakan atas bantuan dana dari sumbangan di jajaran Muspika Kecamatan Jemaja dan Jemaja Timur, serta bantuan dari Bank Syariah Mandiri Cabang Jemaja.

“Acara itu dibuka Bupati Anambas, diwakili oleh Asisten III Bupati Kabupaten Anambas, Bapak Drs H Yendi MM, dilanjutakan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Danlanal Tarempa kepada peserta Khitanan,” katanya.

Kemudian melaksanaan Sunatan Massal, yang diikuti sebanyak kurang lebih 55 anak dari beberapa desa di Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur.

Sedangkan yang hadir dalam acara Sunat Masal antara lain Letkol Laut (T) Arie Cahyo Nugroho, Danlanal Tarempa, Drs H Yendi MM Asisten III Bupati Kabupaten Anambas, Mayor Laut (P) Budi Darmawan, Palaksa Lanal Tarempa, Kapten Laut (P) Adi Poetra, Dangkal P Siantan, Lettu Laut (P) M. Haris, Dan Unit Intel Lanal Tarempa, Ketua Jalasenastri Cabang 3 bersama 3 anggota Pengurus Jalasenastri Cabang 3 Lanal Tarempa.

Adapun tamu undangan yang hadir dari jemaja dan Jemaja Timur; Abdullah Sani, Camat Jemaja, Abdul Gafar, Camat Jemaja Timur; Kapten Inf Aruan, Danramil 05 Jemaja, Iptu Riswandi, Kapolsek Jemaja, Letda Laut (P) Arief Budiman, Danposal Jemaja selaku Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT TNI ke 73 tahun 2018, Edi Simamora, Sekcam Jemaja Timur, Zulkarnain, Sekretaris Camat Jemaja, Supriyadi, Ketua Dishub Jemaja, Kepala BSM Cabang Jemaja, Ubaidillah, Ketua LAM Jemaja, Amad Budi Utomo, Kepala Puskesmas Jemaja, Zulfadli, Kepala Puskesmas Jemaja Timur; Para Kades se-Jemaja, Tokoh masyarakat Jemaja dan sekitarnya.

Sedangkan tim Kesehatan terdiri dari Personel dari Balai Pengobatan Lanal Tarempa ada 9 org tenaga medis dari Puskesmas Jemaja, Rumah Sakit Bergerak Jemaja dan Puskesmas Jemaja Timur.

Pukul 10.00 WIB, Danlanal Tarempa bersama rombongan melaksanakan peninjauan ke penangkaran penyu binaan Posal Jemaja. (rd)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan