banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ikatan Wanita Perjuangan “GELAR PENGOBATAN GRATIS”

Ikatan Wanita Perjuangan “GELAR PENGOBATAN GRATIS”
Ketua IWP Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, bersama Pengurus dan Peserta Pengobatan Gratis IWP Kota Tanjungpinang. (Foto : Munsy Bagus Utama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Setiap tahunnya, menjelang HUT Ikatan Wanita Perjuangan (IWP) yang jatuh pada tanggal 15 Maret, IWP Tanjungpinang selalu mengadakan kegiatan tahunan, dengan berbagai tema. Demikian dikatakan Ketua IWP Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, usai melaksanakan salah satu kegiatan pengobatan gratis, di kediaman Supriati, Jalan Sri Katon, Km 11, depan Hotel Aston, Tanjungpinang, Ahad, (04/03/2018).

“Pada tahun 2018 ini, temanya adalah Pengobatan Gratis Tahunan, yang dimulai dari bulan Januari hingga 29 Maret,” kata Weni.

Sementara, Ketua IWP Tanjungpinang Timur, Asrita Handayani, mengatakan, tahun-tahun sebelumnya juga IWP mengadakan kegiatan tahunan sempena HUT IWP. Tahun sebelumnya tentang kecantikan, sebelumnya lagi tentang pendidikan, dan ada tentang etika, dan lainnya. Kebetulan saja di bulan Januari-Maret tahun 2018 ini tahunnya Pilkada.

“Kami melakukan kegiatan mulai Januari hingga Maret. Meskipun HUT IWP jatuh pada tanggal 15 Maret, namun acara seremoninya rencana diadakan pada tangal 19 Maret 2018,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, tuan rumah, ibu Supriati, menjelaskan bahwa, di wilayah tempat tinggalnya setiap bulan mengadakan kegiatan arisan. Jadi kebetulan ia mengatahui IWP ada melakukan kegiatan tahunan yang kebetulan masih berjalan, sekalian saja diisi kegiatan IWP tersebut.

“Apalagi kegiatannya berhubungan dengan kegiatan bakti sosial tentang pengobatan gratis tahunan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan yang diikuti dan dihadiri hampir seratus orang itu, dibantu sekira 5 (lima) orang tim medis yang diundang untuk melakukan pemeriksaan dan menentukan obat yang pantas untuk masyarakat yang diperiksa kesehatannya. (MU)

 

Tags:
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan