banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Inhil Juara 1 Stand Terbaik Riau Expo Tahun 2019

Inhil Juara 1 Stand Terbaik Riau Expo Tahun 2019
Bupati Inhil, HM Wardan, menerima penghargaan Riau Expo Tahun 2019, berhasil meraih Juara 1 Stand terbaik dari 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau. (Foto : Humas Pemkab Inhil)


Inhil Juara 1 Stand Terbaik Riau Expo Tahun 2019

SIJORIKEPRI.COM, PEKANBARU — Pada malam Puncak Riau Expo Tahun 2019, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil menjadi juara 1 Stand terbaik dari 12 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau. Kegiatan ini yang dipusatkan di purna MTQ Pekanbaru, Rabu, (4/9/2019), malam.

Penghargaan ini diterima langsung Bupati Inhil, HM Wardan, didampingi Kepala Dinas dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

HM Wardan yang dimintai keterangan usai menerima Penghargaan mengatakan, Alhamdulillah semoga penghargaan ini menjadi jalan sebagai kebangkitan komoditas kelapa. Dimana stand yang kita tampilkan berbahan dasar dari kelapa.

Mengingat kelapa sebagai komunitas utama Masyarakat Indragiri Hilir, HM Wardan berharap, dengan penghargaan ini sebagai indikator bahwa komunitas kelapa masih sebagai komunitas yang dilirik dan dibutuhkan oleh masyarakat luas. Sehingga menjadi rangsangan buat masyarakat Inhil untuk lebih giat mengolah kelapa menjadi komuditas yang beraneka ragam.

Bukan hanya menjual kelapa bulat saja, sehingga harga bisa stabil dan ujungnya berimbas dengan meningkatnya pendapat petani dan masyarakat Inhil umumnya

Terakhir ia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran OPD, khususnya Dinas Penanaman Modal & PTSP, yang telah bekerja keras, sehingga prestasi ini dapat diraih.

“Kedepan semoga dapat kita pertahankan,” pungkasnya. (Wak Saf/R)

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan