banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

Ini Pesan Kapolres Karimun “UNTUK PEMUDIK”

Ini Pesan Kapolres Karimun “UNTUK PEMUDIK”
Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K. (Foto : Taufik)


Ini Pesan Kapolres Karimun “UNTUK PEMUDIK”

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya S.I.K, menghimbau kepada masyarakat, khususnya Tanjung Balai Karimun yang hendak mudik atau bepergian libur, agar memastikan apa yang ditinggalkan dalam keadaan sudah benar-benar aman. Ia juga menjelaskan, bahwa ada pelayanan pengawalan gratis bagi instansi atau warga yang ingin mengambil atau mengantar uang dengan jumlah besar dalam daerah atau keluar pulau Karimun.

“Periksa rumah sebelum ditinggalkan dalam keadaan kosong seperti pintu, jendela, kompor, alat listrik dan lain-lain,” kata Hengky Pramudya, yang didampingi Kabag OPS Polres Karimun, Komisaris Polisi (Kompol), Mukharram, Rabu, (30/05/2018).

Ia berpesan untuk laporkan atau titipkan rumah kepada petugas keamanan setempat, tetangga bila ditinggalkan dalam keadaan kosong dalam waktu tertentu, dan memberikan lampu penerangan diluar rumah.

“Simpanlah barang berharga, dokumen penting ditempat yang aman, atau titipkan ke kantor Kepolisian Sektor terdekat. Sebelum melaksanakan perjalanan jauh, cek kondisi kendaraan, jangan membawa barang berlebihan, peraturan berlalu lintas dan selalu berdoa demi keselamatan,” pesannya.

“Bila lelah dalam perjalanan, gunakan Pos Pengamanan Kepolisian untuk beristirahat,” himbaunya.

Ia menambahkan, pihaknya dari Kepolisian Resort (Polres) Karimun juga menerima pelayanan pengawalan gratis bagi Instansi yang mengenai keuangan maupun pengusaha, baik itu masyarakat umum di Karimun yang ingin mengambil uang dengan nilai besar di Bank atau mengantar uang upah keluar Karimun, khususnya Kepri.

“Kita dari kepolisian siap melayani pengawalan sampai tujuan. Itu gratis, tidak dipungut biaya,” pungksnya. (Wak Fik)

 

Tags: ,
banner 740x400

banner

banner

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan