banner 740x400

banner 740x400

Inilah Jadwal Soft Opening Matahari dan Hypermart

Inilah Jadwal Soft Opening Matahari dan Hypermart
Matahari Tanjungpinang. (Foto : Revi Antoni)

TANJUNGPINANG (SK) — Matahari dan Hypermart di Mall Tanjungpinang City Center (Mall TCC), akan melakukan Soft Opening. Untuk Matahari, Soft Openingnya pada tanggal 26 Mei 2016 mendatang. Sedangkan Hypermart tanggal 30 Mei 2016. Demikian hal ini disampaikan Mitra Kerja Mall TTC, Arun, pada saat mendampingi Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, mengujungi Mall TCC, di Jalan Haji Fasibilillah KM 8, Tanjungpinang, tepatnya samping D’Green City, Selasa, (17/05/2016).

“Sementara ini, Matahari dan Hypermart akan Sotf Opening duluan dan sudah 80% karyawan Matahari dan Hypermart saat ini sudah dipekerjakan,” ungkap Arun.

Arun juga menjelaskan, Bangunan Mall Tanjungpinang City Center ini mempunyai setruktur 4 lantain termasuk lantai dasar dan dikapasitasi dengan berbagai tempat Hiburan, tempat kuliner, tempat perbelanjaan, bahkan bioskop.

“Dilantai dasar tempatnya perbelanjaan seperti Hypermart, lantai dua dan tiga ada Amazon untuk permainan anak-anak, dan tempat shoping seperti Matahari, yang terakhir lantai 4 akan di buat untuk bioskop,” jelasnya.

Mall Tanjungpinang City Center tersebut, lanjut Arun dibangun oleh PT Tanjungpinang Sakti, yang merupakan perusahaan join venture antara PT Graphika Putra Karya, dan anak perusahaan Graphika Group bersama PT Tanjungpinang Indah.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, mengungkapkan, Mall TCC mampu menampung 1.000 lebih karyawan, 97% karyawannya berasal dari anak local, khususnya anak Tanjungpinang. Hal ini sesuai dengan komitmenya kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang ketika sebelum dibagunnya Mall tersebut.

“Sudah kita lihat sendiri, dan kita dengar sendiri bahwa karyawan yang ada disini (Mall TCC, red) hampir 97% berasal dari anak lokal. Paling tidak sudah berkurang sedikit pengangguran yang ada di Tanjungpinang,” papar Lis, saat meninjau Mall TCC.

Dengan berdirinya Mall TTC tersebut, Lis juga mengatakan, aset daerah semakin bertambah, dan juga mampu memberikan kontribusi bagi daerah Tanjungpinang.

“Inilah yang harus kita dukung perkembanganya, karena bisa memberikan kontribusi untuk daearah dan membuka lapangan kerja bagi anak-anak local, khususnya anak Tanjungpinang.” kata Lis.

Menurut Lis, sebenarnya Tanjungpinang mempunyai potensi yang bagus untuk pusat perdagangan, tergantung kondisi pelistrikan yang ada di Tanjungpinang.

“Jika pelistrikan di Tanjungpinang ini bagus, mungkin lebih mudah lagi investor yang datang kesini. Seperti Mall TCC ini, karena jaminan dari Pemerintah untuk pelistrikan. Makanya berani dan percaya mendirikan Mall Tanjungpinang,” kata Lis. (SK-RA/C)

 

Tags: , , ,
banner 740x400

banner

banner

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

SIJORIKEPRI.COM - TERVERIFIKASI DEWAN PERS

DEWAN PERS - VERIFIKASI MEDIA SIJORI KEPRI.COM
banner

banner 728x90

banner

Subscribe

Ikuti Perkembangan berita terbaru dan terlengkap langsung ke email anda, silahkan berlangganan berita kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan